Dijuluki Queen of Criminal! Ini 5 Novel Agatha Christie dengan Genre Thriller yang Penuh Ketegangan

Dijuluki Queen of Criminal! Ini 5 Novel Agatha Christie dengan Genre Thriller yang Penuh Ketegangan

Dijuluki Queen of Criminal! Ini 5 Novel Agatha Christie dengan Genre Thriller yang Penuh Ketegangan--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Banyak novel Agatha Christie yang menjadi best seller hingga menyabat berbagai penghargaan bergengsi.

Agatha Christie merupakan penulis asal Inggris yang tersohor dengan novel-novel kriminal yang disajikannya. 

Novel Agatha Christie bahkan membawa penulis ini ke dalam catatan Guinnes Worlds Record sebagai penulis dengan karya terlaris sepanjang masa.

Fokus karyanya yang dijatuhkan pada genre thriller dan kriminal juga membuat Agatha Christie mendapatkan julukan Queen of Criminal.

Berikut merupakan daftar rekomendasi novel Agatha Christie yang pastinya akan kamu suka jika kamu merupakan penggemar cerita fiksi kriminal. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 3 Novel Thriller Korea Super Menegangkan, Sajikan Kisah Seram dengan Latar Negeri Gingseng!

After the Funeral (Setelah Pemakaman)

Dalam novelnya ini, Agatha Christie memulai kasus dengan ditemukannya Cora Lansquenet yang ditemukan sudah terbunuh. Senjata yang digunakan oleh pelaku adalah sebuah kapak.

Tak berselang lama, hanya hitungan hari dari peristiwa itu, sepotong kue pengantin yang telah dicelup arsenik dikirimkan kepada teman serumah Cora.

Kasus pembunuhan yang juga berlanjut menjadi teror ini membuat keluarga Cora memanggil Hercule Poirot, seorang detektif ternama di negeri itu. Mampukan Poirot menyelesaikan kasus kejam ini?

The ABC Murderers (Pembunuhan ABC)

Seolah sengaja menyombongkan diri atas kejahatannya, dala novel Agatha Christie yang satu ini sang pelaku pembunuhan selalu meninggalkan jejak pada korbannya. Dia selalu meninggalkan buku di samping korban dengan halaman terbuka yang menunjukkan inisial setiap korban.

A berarti Andover, di sana Mrs. Ascher dipukul sampai mati. B berarti Bexhill, tempat Betty Barnard mati dicekik. C berarti Churston, dan Sir Carmichael Clarke ditemukan terbunuh.

Hingga suatu ketika, sang pembunuh berbuat teledor! Dia menantang Hercule Poirot untuk membuka kedoknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: