5 Cara Alami untuk Memutihkan Kulit Permanen, Cuma 1 Bahan Saja Hilangkan Flek Hitam Menahun

5 Cara Alami untuk Memutihkan Kulit Permanen, Cuma 1 Bahan Saja Hilangkan Flek Hitam Menahun

Cara Alami untuk Memutihkan Kulit Permanen-wulanhusna-Youtube

Kunyit selain sebagai salah satu rempah rempah kaya manfaat untuk kesehatan dan ssebagai bumbu dapur, ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan kulit karena antioksidannya.

Kunyit dipercaya dapat mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat hingga flek hitam membandel dan sudah terlihat saat pertama kali pemakaian, hal ini karena kandungan kurkumin.

Kurkumin sebagai antioksidan pada kunyit memiliki manfaat untuk merawat dan menjaga kulit dari berbagai masalah dan anti bakteri dan vitaminnya mampu mencerahkan dan melindungi kulit.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami Dengan Cepat, Cuma 1 Bahan Kulit Putih dan Bebas Belang Permanen

2. Lidah buaya

Selanjutnya adalah bahan alami yang sering digunakan sebagai perawatan kulit hingga rambut. Lidah buaya ini salah satu tanaman sukulen kaya manfaat untuk kesehatan.

Salah satunya adalah untuk mencerahkan kulit. Lidah buaya memiliki manfaat mencerahkan wajah sekaligus bantu memudarkan flek atau bintik hitam akibat paparan UV hingga hiperpigmentasi.

Meskipun fungsi utamanya adalah pelembap, lidah buaya juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit supaya kencang dan lebih cerah.

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tepung Beras, Rahasia Putih Alami ala Jepang

3. Masker kopi

Ketiga adalah pemakaian kopi untuk masker wajah. Kopi memiliki segudang manfaat untuk wajah, mulai dari mencegah penuaan hingga mencerahkan kulit dalam sekali pakai.

Kandungan kafein pada kopi dapat mencegah penuaan salah satunya adalah masalah penuaan flek hitam membandel. selain itu juga mampu mengangkat sel kulit mati supaya mencerahkan dan memutihkan.

Cukup gunakan masker kopi secara rutin maka kulit kamu akan putih sedikit demi sedikit dan wajah pun akan bebas dari masalah penuaan dini seperti flek hitam menahun.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Secara Permanen, Rutin Pakai Bikin Mulus Awet Muda

4. Minyak zaitun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: