5 Cara Alami untuk Memutihkan Kulit Permanen, Cuma 1 Bahan Saja Hilangkan Flek Hitam Menahun

5 Cara Alami untuk Memutihkan Kulit Permanen, Cuma 1 Bahan Saja Hilangkan Flek Hitam Menahun

Cara Alami untuk Memutihkan Kulit Permanen-wulanhusna-Youtube

Keempat adalah minyak zaitun, salah satu minyak alami ini sering digunakan sebagai salah satu bahan perawatan kulit yang ampuh untuk mencerahkan dan memutihkan wajah.

Minyak zaitun mengandung vitamin E yang tinggi dan dapat bantu memaksimalkan produksi kolagen sehingga dapat membuat tampilan kulit tampak lebih cerah dan kencang.

Dengan mengoleskan minyak zaitun pada kulit maka dapat membantu meregenerasi sel kulit yang kusam afgar tampak lebih cerah dan memberi manfaat untuk melembabkan kulit.

5. Jeruk nipis

Terakhir adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis, kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk nipis dinilai dapat mencerakan kulit dan memutihkan kulit secara bertahap.

Selain itu juga kandungan asam pada jeruk nipis dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mengikis wajah belang dan flek hitam membandel yang sulit hilang.

Cukup jadikan olahan masker alami dengan lidah buaya atau air mawar, dan gunakan secara rutin untuk dapatkan wajah yang putih dan glowing selama seminggu dengan 1 bahan ini.

Itulah beberapa cara alami untuk memutihkan kulit permanen hanya dengan menggunakan 1 bahan saja. Dari kelima bahan alami ini kamu bisa pilih salah satu yang mudah kamu gunakan.

Demikian singkat ulasan mengenai 5 bahan alami dan cara alami untuk memutihkan kulit permanen dengan salah satu bahan diatas. Yuk gunakan bahan dapur untuk perawatan kulit putih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: