4 Rekomendasi Novel Metropop yang Sajikan Kompleksnya Kehidupan Perkotaan, Yuk Simak!

4 Rekomendasi Novel Metropop yang Sajikan Kompleksnya Kehidupan Perkotaan, Yuk Simak!

4 Rekomendasi Novel Metropop yang Sajikan Kompleksnya Kehidupan Perkotaan, Yuk Simak!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu suka baca novel dan lagi butuh rekomendasi novel metropop? Yuk baca artikel ini sampai selesai. 

Populer sejak tahun 2010-an, novel metropop selalu berhasil menghadirkan perasaan campur aduk dalam hati para pembacanya.

Ciri khas utama dalam novel ini adalah diangkatnya dunia perkotaan dengan persoalan kompleks di dalamnya.

Salah satu alasan mengapa novel metropop banyak digemari adalah karena kisahnya yang realistis dan tidak muluk-muluk, tetapi selalu berhasil membangkitkan berbagai emosi melalui penceritaannya.

Kehidupan sehari-hari yang disajikan dalam novel metropop ini membuat para pembaca cenderung merasa relate dengan kisahnya.

Ending yang disajikan juga tidak melulu tentang sedih dan bahagia, tetapi mengambil sudut pandang dewasa yang membuatnya menjadi lebih realistis.

Jika kamu merasa cocok dengan tipe cerita yang demikian, di bawah ini akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi novel metropop dengan kompleksitas romantisme perkotaan di dalamnya.

Yuk, simak terus!

BACA JUGA:Bikin Nangis! Ini 3 Novel tentang Keluarga Broken Home yang Membuat Dadamu Sesak

BACA JUGA:Buat Liburanmu Lebih Seru, Yuk Baca 4 Novel Misteri Berlatar Jepang Karya Keigo Higashino!

Oh, My Baby Blue

Sebenarnyam, Kayla memang ingin memiliki anak. Akan tetapi, waktunya tidak sekarang juga! Kariernya sebagai motivator yang sudah bermula sejak dia remaja ini sedang menanjak.

Kehamilan tentu akan membuatnya kesulitan untuk lebih banyak berkarya.

Oleh karenanya, di masa kehamilan dia tetap tampil sebagai wanita tangguh untuk menampilkan citra bahwa dia bisa aktif meski dalam situasi kehamilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: