Inilah 5 Khasiat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Dijamin Dikabulkan Hajatnya dan Dilancarkan Rezekinya

Inilah 5 Khasiat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Dijamin Dikabulkan Hajatnya dan Dilancarkan Rezekinya

Inilah 5 Khasiat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Dijamin Dikabulkan Hajatnya dan Dilancarkan Rezekinya-NS BOR CHANNEL-Youtube

Selain itu, orang yang membaca dan mengamalkannya juga akan dijauhkan dari kemiskinan dan kefakiran serta Allah SWT akan membantu melunasi semua hutang-hutang apabila orang tersebut memilikinya.

Cara mengamalkannya yaitu cukup dengan membaca surat Al fatihah sebanyak 41 kali setelah selesai menunaikan sholat qobliyah subuh dan sebelum menunaikan ibadah sholat subuh.

2. Mendapatkan Ilmu yang Bermanfaat

Menurut para ulama, jika seseorang membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 70 kali diyakini akan mendapatkan ilmu dan hikmah yang bermanfaat.

Caranya sangat mudah, kalian cukup membaca surat Al Fatihah sebanyak 70 kali dalam keadaan sudah berwudhu dan dibaca berturut-turut setiap hari selama 7 hari.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

BACA JUGA:Inilah 4 Manfaat Menghadiahkan Surat Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Salah Satunya Dipermudah Segala Hajatnya

Setelah selesai membaca surat Al Fatihah sebanyak 70 kali, tiupkan kepada air dan minum air tersebut. InsyaAllah orang yang membaca dan meminumnya akan mendapatkan ilmu dan hikmah yang bermanfaat.

3. Dikabulkan dan Dimudahkan Segala Hajatnya

Dengan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 100 kali setiap harinya, diyakini dapat mengabulkan hajat yang sedang diinginkan dan memudahkan segala urusan yang sedang dihadapi.

4. Untuk Kesembuhan

Menurut para ulama, jika surat Al Fatihah dibaca sebanyak 7 kali dapat digunakan sebagai salah satu sarana untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Caranya yaitu, ketika setelah selesai membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali kemudian dilanjutkan dengan memanjatkan doa untuk meminta kesembuhan kepada Allah SWT, lalu tiupkan pada bagian yang sedang merasakan sakit.

BACA JUGA:Inilah Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha, Amalkan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Anak Nakal dan Sulit Diatur? Begini Cara Mengamalkan Surat Al fatihah untuk Anak Agar Menjadi Anak yang Saleh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: