Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Hutang Lunas dan Keluar dari Himpitan Hidup, Berapapun Beres!

Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Hutang Lunas dan Keluar dari Himpitan Hidup, Berapapun Beres!

Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Hutang Lunas dan Keluar dari Himpitan Hidup, Berapapun Beres!-ILMU KYAI-Youtube

Untuk rakaat pertama setelah membaca surat Al Fatihah dianjurkan untuk membaca surat Al Kafirun, selanjutnya untuk rakaat kedua setelah membaca surat Al Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas.

Setelah salam surat Al Fatihah dibaca sebanyak 49 kali dan lebih afdhal lagi jika dibaca sejumlah 77 kali. Setiap 7 kali selesai membaca Al Fatihah, berdoalah agar apa yang diinginkan dikabulkan. 

Lanjutkan membaca sampai genap jumlahnya sesuai yang ditentukan. Tentunya setiap kita berdoa harus dilakukan dengan cara yang khusyuk dan berharap pertolongan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Dapat Membuat Rezeki Mengalir Deras, Begini Caranya

BACA JUGA:Tidak Usah Risau Lagi! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Segala Hajat Akan Terkabul, Begini Caranya

Kalian bisa melakukan amalan ini 3 malam berturut-turut dan yakinlah bahwa doa kalian akan dikabulkan, hajat terpenuhi permasalahan dan himpitan hidup terselesaikan utang pun terlunasi. 

Tentunya amalan ini adalah bentuk ikhtiar dan adapun terkabulnya doa adalah ketentuan Allah SWT. Selain itu, sebagai umat muslim yang taat kita tetap diwajibkan untuk terus bersaha dengan sebaik mungkin.

Demikianlah penjelasan tentang tata cara mengamalkan surat Al Fatihah agar hutang lunas dan bisa keluar dari himpitan hidup yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: