Begini 3 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare, Bikin Kulit Putih dan Mulus Tanpa Efek Samping Berbahaya

Begini 3 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare, Bikin Kulit Putih dan Mulus Tanpa Efek Samping Berbahaya

Begini 3 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare, Bikin Kulit Putih dan Mulus Tanpa Efek Samping Berbahaya-Youtube.Com/ wulanhusna-

Diketahui, minyak kelapa mampu menjadi pelindung kulit dari bakteri jahat penyebab jerawat, mengurangi adanya peradangan, mengandung antioksidan yang berlimpah. Hal ini bukannya tanpa alasan, diketahui enadungan asam linoleatnya bekejra secara maskimal. 

Cara mudah agar wajah glowing tanpa menguras kantong ini cocok banget digunakn kamu yang memiliki jenis kulit kering serta normal. Sehingga bisa mengunci kelembaban kulit secara alami dan mencegah kerutan. 

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bunga Telang, Wajah Jadi Glowing Permanen Bebas Kerutan

BACA JUGA: 3 Skincare Alami Agar Wajah Glowing dan Putih Permanen, Cuma 1 Bahan Kulit jadi Bebas Noda Hitam dan Kerutan

Kamu dapat menggunakannya sebagai scrub wajah. Campurkan bersama gula pasir secukupnya. Lalu, oleskan wajah dan pijat secara lembut. 

Setelah dibiarkan meresap selama  15 menit segera bilas wajah dengan air hingga bersih. Kamu bisa menggunakan bahan alami ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Namun, untuk kulit berminyak bisa melakukanya lebih banyak sesuai kebutuhan.

2. Pisang

Ada pula cara efektif bikin kulit glowing tanpa skincare yang tak boleh ketinggalan. Ternyata, kamu dapat menggunakan pisang sebagai pilihan yang tepat. 

Bahan alami satu ini bisa menjadi salah satu tips agar wajah glowing dan awet muda yang ramah di kantong. Mengapa begitu?

BACA JUGA: Begini 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Timun dalam 1 Malam, Hilangkan Flek Hitam Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA: Inilah Resep Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Glowing dengan Mudah Cuma 3 Langkah

Sebab, dalam tiap buahnya mengandung berbagai nutrisi. Mulai dari potasium, vitamin A hingga B. Sehingga, mampu menghidrasi kulit sekaligus melembabkan dan mencegah tanda penuaan. 

Bahan alami satu ini bahak sangat cocok digunak kamu yang memiliki jenis kulit berjerawat dan kusam. Menarik, bukan?

Kamu hanya perlu menghancurkan satu buah pisang hingga membentuk tekstur bubur. Lalu, tambahkan madu sebanyak satu sendok dan aduk hingga tercampur sempurna. 

Kemudian, oleskan masker ke wajah dan biarkan meresap selama 10 menit. Akhiri perawatan dengan membilasnya menggunakan air hingga bersih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: