Begini 3 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare, Bikin Kulit Putih dan Mulus Tanpa Efek Samping Berbahaya

Begini 3 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare, Bikin Kulit Putih dan Mulus Tanpa Efek Samping Berbahaya

Begini 3 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare, Bikin Kulit Putih dan Mulus Tanpa Efek Samping Berbahaya-Youtube.Com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah tiga cara membuat wajah glowing tanpa skincare yang bisa kamu coba. Tenang saja, bahan yang digunakan alami dan bebas dari efek samping berbahaya. Tertarik, mencoba? 

Wajah yang cerah dan glowing tentu menjadi impian semua orang. Sayangnya, tak banyak yang tahu cara untuk mendapatkannya.

Banyak yang lebih memilih cara instan dengan menggunakan produk skincare abal-abal. Kondisi ini bisa memicu terjadinya masalah kulit lainnya bahkan hingga kanker berbahaya. 

BACA JUGA: Bikin Mulus, Inilah 7 Jus yang Bagus untuk Kulit Berjerawat, Glowing Alami Bisa Didapatkan dari Dalam

BACA JUGA: Begini 3 Cara Memutihkan Kulit Badan dalam 1 Hari, Bikin Glowing Bebas Noda Hitam Tanpa Infus Whitening

Lalu, agar muka glowing pakai apa? Ternyata, ada lho bahan-bahan di dapur yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan wajah impianmu. 

Bahkan, kelebihan lainnya selain murah dan bahannya aman dan bebas dari efek samping. Jadi, cocok digunakan semua jenis kulit tanpa perlu was-was. 

Cocok bnget dicoba kamu yang seharian lelah beraktivitas dan memerlukan waktu bersantai sambil merawat diri. Jika penasaran, maka ini adalah waktu yang tepat untuk kamu menyimaknya sampai akhir ya!

BACA JUGA: Begini Resep Glowing dan Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Glowing Permanen Tanpa Skincare dengan 3 Bahan Alami

BACA JUGA: 3 Tips Ampuh Memutihkan Wajah dengan Beras dalam 1 Hari, Glowing Permanen Bebas Noda Secara Alami

Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare

Lalu, gimana cara glow up tanpa skincare sih? Daripada berlama-lama langsung aja yuk simak pembahasan lengkapnya mengenai cara membuat muka glowing tanpa skincare berikut ini;

1. Minyak Kelapa

Cara membuat wajah glowing tanpa skincare yang pertama adalah menggunakan minyak kelapa. Bahan alami yang kerap dijadikan bumbu dapur ini memang memiliki segudang manfaat baik di dalamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: