Begini 3 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare, Bikin Kulit Putih dan Mulus Tanpa Efek Samping Berbahaya

Begini 3 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare, Bikin Kulit Putih dan Mulus Tanpa Efek Samping Berbahaya

Begini 3 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare, Bikin Kulit Putih dan Mulus Tanpa Efek Samping Berbahaya-Youtube.Com/ wulanhusna-

Lakukan dengan teratur untuk efek yang maksimal di kulit. Cukup gunakan 2-3 kali dalam seminggu ya. Yuk, coba!

3. Madu

Cara membuat wajah glowing tanpa skincare yang terakhir yaitu menggunakan madu. Humektan alami satu ini memiliki fungsi dalam melindungi dan menjaga kesehatan kulit wajah. 

Bahkan, selain sebagai cara membuat wajah glowing permanen dalam 1 hari. Bahan alami ini juga bisa menjaga kelembaban wajah dan mencegah munculnya jerawat. 

BACA JUGA: 4 Bedak BPOM Bikin Wajah Putih Glowing dan Gak Dempul, Kulit Flawless Mulai 50 Ribuan

BACA JUGA: Racikan Masker Kopi dan Lidah Buaya untuk Wajah Glowing Permanen dalam 3 Cara Tepat dan Mudah

Namun, gunakan jenis madu yang murni tanpa campuran gula ya. Sehingga lebih maksimal dalam mencegah peradangan dan memerangi bakteri penyebab jerawat. Bahkan, dengan menggunakan rutin bisa membantu menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam membandel. 

Tak hanya itu, diketahui ada pula fungsi madu dalam membersihkan sel kulit mati di wajah. Alhasil wajahmu tampak lebih segar bebas kusam. 

Cara pakai nya pun cukup langsung oleskan ke wajah sebagai masker. Lalu, diamkan selama 10 menit dan akhiri dengan membilasnya menggunakan air bersih. 

Selain  menggunakannya langsung, kamu juga bisa mencampurnya dengan baking soda, minyak zaitun maupun bubuk kayu manis. Sehingga, hasilnya bisa menjadi lebih maksimal dan terasa. 

Jadi, jika ditanya apa rahasia wajah glowing alami? Maka, kamu wajib salah satu cara membuat wajah glowing tanpa skincare di atas. Yuk, buktikan sendiri dan sambut tahun baru dengan wajah menawan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: