Ingin Tahu 5 Cara Makan Pisang di Malam Hari yang Benar? Yuk Terapkan agar Manfaatnya Terasa

Ingin Tahu 5 Cara Makan Pisang di Malam Hari yang Benar? Yuk Terapkan agar Manfaatnya Terasa

Cara Makan Pisang di Malam Hari-youtube-youtube

Jus atau smooties yang berbahan dasar pisang menjadi pilihan cara makan pisang di malam hari berikutnya karena cukup simpel akan tetapi tidak sesimpel makan langsung.

Membuat jus atau smooties ini memiliki rasa yang nikmat dan lezat dan apabila dicampur dengan susu akan memberikan manfaat yang lebih.

Tapi ingat jangan menambahkan gula terlalu banyak dalam olahan ini karena jika berlebihan memasukkan gula akan membuat resiko terkena obesitas.

BACA JUGA:Stok Darah di PMI Kabupaten Pekalongan Menipis, Warga Dihimbau untuk Aktif Donor Darah

BACA JUGA:Wow! Puluhan Anak Usia Dini Ramaikan Pojok Baca Cikita

3. Membuat Sereal Pisang

Sereal dengan tambahan buah pisang sebagai topping bisa menjadi pilihan jika kamu tidak ingin ribet dalam memakan pisang di malam hari.

Karena sekarang di pasaran banyak sekali yang menjual sereal instan yang hanya memerlukan air panas atau susu hangat untuk menyeduhnya.

Cara makan pisang di malam hari ini bisa juga diganti dengan menggunakan oatmeal ataupun dengan menambahkan topping lain seperti kacang almond dan buah lain.

4. Kue Pisang Lezat

Kamu bisa membuat kue kecil dengan berbahan dasar pisang yang akan menjadikan malam hari kamu lebih menyenangkan karena rasa lezat dari kue ini.

Akan tetapi perlu diingat bahwa olahan ini harus menggunakan kadar gula yang sedikit karena di malam hari tubuh agak kesulitan dalam mengolah gula menjadi energi.

Hal ini menjadikan gula akan menumpuk dalam darah dan akan menyebabkan diabetes. Maka dari itu berhati-hati dengan cara makan pisang di malam hari ini.

BACA JUGA:Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan Diwarnai Kericuhan

BACA JUGA:Berikan Amalan Ini Saat Santri Kesayangannya Sakit, Gus Baha Baca Ini Agar Lekas Sembuh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: