4 Sabun yang Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

4 Sabun yang Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

4 Sabun yang Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Gak Pakai Lama-Youtube.com/ anaysa-

Kandungan utama yang digunakan berupa heilmoor clay yang mengandung asam humic. Fungsinya sendiri membantu menutrisi kulit serta mencerahkan. Sehingga kamu dapat merasakan berbagai efek dalam  satu produk saja. 

BACA JUGA: 5 Foundation Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Bye Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Alami untuk Menghilangkan Keriput dan Flek Hitam dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur!

Diklaim pula kandunganya dapat merangsang regenerasi sel kulit. Cocok bagte nih buat digunakan kamu yang suka punya masalah kulit kusam dan memiliki noda hitam. Cukup gunakan dua kali sehari di pagi dan malam hari maka akan terasa efeknya. 

4. JF Sulfur Blemish Care Bar Soap

Terakhir, ada juga nih sabun penghilang flek hitam BPOM di Indomaret dari JF Sulfur Blemish Care Bar Soap. Produk sabun satu ini tentu sudah tak asing bagi kamu bukan?

BACA JUGA: 4 Sabun Muka Garnier untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kusam dan Penuaan Dini

Selain bantu mencegah jerawat, produk ini juga membantu menyamarkan flek hitam membandel. Produk satu ini mengandung kombinasi bahan aktif seperti active bio sulfur, niacinamide hingga lactic acid. 

Betulnya yang transparan memberikan efek menenangkan sekaligus membersihkan secara maksimal. Produk satu ini juga efektif dalam mencegah wajah kusam serta minyak berlebih. Tenang saja, produknya sudah BPOM. Jadi, aman nih kamu gunakan sehari-hari. 

Jadi, jika ditanya apakah pakai sabun bisa menghilangkan flek hitam yang membandel? Jawabannya tentu saja bisa, asal gunakan produk yang tepat. Misalnya, salah satu dari rekomendasi di atas.

Itulah tadi informasi mengenai sabun yang cocok untuk menghilangkan flek hitam ya. Semoga, informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: