4 Sabun yang Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

4 Sabun yang Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

4 Sabun yang Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Gak Pakai Lama-Youtube.com/ anaysa-

BACA JUGA: 4 Cara Mudah Memutihkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Pakai Bahan Dapur, Bonus Glowing Permanen

BACA JUGA: Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Hari, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Mulus Bebas Flek Hitam

Cocok banget untuk digunakan pria dan wanita yang punya masalah flek hitam maupun penuan dini. Cara pakainya juga sangat mudah lho. 

Cukup basahi sabun dan usapkan busanya ke wajah sambil di pijat lembut. Lalu, dimakan selama 2-3 menit supaya meresap sempurna dan membersihkan wajah secara maximal. Terakhir, kamu bisa segera membilasnya menggunakan air hingga bersih. 

2. Royalty Cleansing Face Soap 

Jika kamu mencari  produk sabun penghilang flek hitam terbaik. Maka, produk dari Royalty Cleansing Face Soap bisa jadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: Cuma 2 Bahan, Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Garam dan Air Mawar Cepat dan Aman

Produk sabun satu ini memiliki busa yang lembut dan nyaman saat digunakan. Adapun beberapa manfaatnya seperti mencerahkan wajah, menghilangkan sel kulit mati menumpuk hingga mencegah kerutan hingga flek hitam membandel. Bahkan, cocok juga di gunakan kamu yang punya masalah jerawat. 

Adapun bahan yang digunakan seperti minyak kelapa, glycerine, hingga ekstrak daun sirih. Kombinasi kandungan ini yang kemudian membuatnya dapat memberikan efek yang signifikan sejak pertama kali digunakan.  

Namun, karena adanya kandungan parfum, produk ini tidak disarankan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. ya. Meski begitu, tenang saja produknya sudah BPOM. Jadi, aman digunakan kapan saja dan dalam jangka waktu yang lama. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Wajah Glowing dan Putih Sejak Pemakaian Pertama

BACA JUGA: Cuma 2 Bahan, Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Garam dan Air Mawar Cepat dan Aman

3. Amoorea Beauty Bar Soap

Sabun yang cocok untuk menghilangkan flek hitam berikutnya adalah Amoorea Beauty Bar Soap. Produk sabun batangan satu ini merupakan produksi lokal yang sudah BPOM. 

Manfaat penggunaan yang rutin akan membantu mencegah tanda penuaan di kulit. Misalnya, membantu mengencangkan kulit, mencegah kerutan hingga menyamarkan flek hitam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: