Siap Berpesta Durian? Pemkab Pekalongan Akan Gelar Festival Durian di Alun-alun Kajen

Siap Berpesta Durian? Pemkab Pekalongan Akan Gelar Festival Durian di Alun-alun Kajen

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pemkab Pekalongan dalam upaya mempromosikan potensi lokal, akan menyelenggarakan Festival Durian Pekalongan pada tanggal 14 Januari 2024. Acara ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 8 pagi di Alun-Alun Kajen.

Festival ini menampilkan berbagai jenis durian unggulan dari Kabupaten Pekalongan, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati kelezatan buah lokal. 

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berharap acara ini tidak hanya mempromosikan durian, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat kebersamaan warga Kabupaten Pekalongan.

Dalam rangka memeriahkan festival durian, penampilan khusus dari band "Ngatmombilung: The Eternal Sadness" akan menambahkan nuansa musikal yang meriah. 

Masyarakat diharapkan dapat bersatu dalam kegembiraan, menciptakan momen yang penuh kenangan di Alun-Alun Kajen.

Selain menawarkan durian berkualitas, festival ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, seperti gunungan durian, bazar durian, umkm pameran produk lokal, lomba durian unggul dan panggung hiburan. 

Acara ini diharapkan akan menjadi magnet wisata, tidak hanya bagi penduduk lokal tetapi juga bagi pengunjung dari luar daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: