Yuk Intip 5 Cara Glowing Tanpa Skincare dalam 1 Malam, Mau Tahu Caranya?

Yuk Intip 5 Cara Glowing Tanpa Skincare dalam 1 Malam, Mau Tahu Caranya?

5 Cara Glowing Tanpa Skincare Dalam 1 Malam-merium pervaiz-Youtube

1. Pelembap minyak zaitun

Pertama adalah memakai pelembap dengan kandungan alami yang lebih banyak memberi kelembapan seperti pemakaian minyak zaitun sebagai pelembap atau sleeping mask.

Minyak zaitun memiliki kandungan lemak baik yang dapat menyehatkan kulit dengan memberi nutrisi pada kulit, lalu juga memberi hidrasi untuk cegah kulit kering mengelupas.

Kamu cukup oleskan minyak zaitun yang formulanya ekstrak virgin, gunakan 2 hingga 4 tetes pada tangan dan oleskan pada wajah yang bersih dan kering. Direkomendasikan penggunaan malam hari.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Timun dan Tomat, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Skincare

2. Minum air putih

Selanjutnya adalah konsumsi air putih yang cukup. Dengan asupan air yang cukup dari dalam, kamu dapat memberikan hidrasi juga pada kulit supaya lembap dari dalam.

Disarankan mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari untuk bantu menyegarkan tubuh dan memberi kelembapan pada kulit supaya bebas dari kering dan mengelupas. 

BACA JUGA:7 Manfaat Makan Pisang untuk Kecantikan Kulit, Emang Boleh Glowing dan Awet Muda Segampang Ini?

3. Hindari ruangan AC

Selanjutnya yang ketiga adalah cuaca yang dingin dan ruangan AC. Udara dingin yang berasal dari AC ini dapat berakibat pada kelembapan kulit dan membuat kulit kering.

Terlalu lama berada di ruangan dingin ber AC ini tidak hanya membuat kulit kering dan mengelupas namun juga membuat kulit hingga mata iritasi dan terasa perih.

Jika berada di ruangan ber AC hendaknya menggunakan pelembap yang menghidrasi seperti kandungan hyaluronic acid atau minyak alami seperti minyak zaitun dan minyak kelapa. 

4. Makan buah dan sayur

Nah yang keempat adalah dengan mengonsumsi buah dan sayur sebagai makanan bergizi. Konsumsi makanan dengan kandungan nutrisi yang tinggi tidak hanya baik untuk tubuh namun juga untuk kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: