Yuk Intip 5 Cara Glowing Tanpa Skincare dalam 1 Malam, Mau Tahu Caranya?

Yuk Intip 5 Cara Glowing Tanpa Skincare dalam 1 Malam, Mau Tahu Caranya?

5 Cara Glowing Tanpa Skincare Dalam 1 Malam-merium pervaiz-Youtube

Kandungan vitamin dan mineral pada sayur dan buah ini tidak hanya memberi kesehatan ada pencernaan namun juga kesehatan kulit supaya tampak kencang awet muda dan glowing.

5. Konsumsi kolagen

Yang terakhir adalah dengan memenuhi asupan kolagen baik dari buah ataupun sayur hijau hingga asupan kolagen dari suplemen kecantikan atau minuman kolagen instan.

Kolagen ini meerupakan salah satu protein yang dapat mencegah penuaa dan menjaga elastisitas kulit sehingga wajah tampak lebih kencang dan kenyal bebas kering.

Kamu bisa konsumsi buah apel, delima, buah bit, jeruk, kiwi dan sayuran hijau seperti brokoli, sawi, pokcoy bayam dan kale. Sayuran hijau dikenal dengan manfaat yang dapat meningkatkan kolagen.

Itu dia beberapa cara glowing tanpa skincare dalam 1 malam yang bisa kami rangkum untuk kamu. Cara membuat kulit glowing bukan hanya dari luar namun juga perawatan dari dalam.

Demikian singkat ulasan mengenai 5 cara glowing tanpa skincare dalam 1 malam yang bisa kamu coba. Yuk mulai merawat kulit tidak hanya dengan kincare, namun dari dalam juga. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: