Para Bapak Gaul Merapat Inilah Mobil Wagon Bekas Murah, Harganya Mulai Rp 60 Jutaan Gak Bikin Kantong Kering!

Para Bapak Gaul Merapat Inilah Mobil Wagon Bekas Murah, Harganya Mulai Rp 60 Jutaan Gak Bikin Kantong Kering!

mobil wagon bekas murah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bosan dengan mobil city car dan ingin tampil beda inilah mobil wagon bekas murah yang bisa kamu miliki, harganya mulai Rp 60 juta saja.

Mobil wagon merupakan salah satu mobil yang tidak pasaran, serta memiliki kenyamanan seperti layaknya mobil sedan, namun memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.

Sebelum kami memberikan rekomendasi daftar mobil wagon bekas murah , kami akan membahas terlebih dahulu mengenai apa sebenarnya mobil wagon itu?

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Punya Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: Sayang Banget Inilah 5 Mobil yang Dihentikan Produksinya Pada Tahun 2023, Apakah Akan Menjadi Mobil Incaran?

Mobil ini merupakan jenis mobil yang dirancang untuk memberikan kenyamanan, ruang serta utilitas yang luar biasa, biasanya mobil wagon memiliki pintu belakang yang lebar dan vertikal.

Selain itu, biasanya mobil ini juga memiliki kursi belakang yang dapat dilipat, sehingga mampu mengingatkan kapasitas kargonya agar menjadi lebih luas.

BACA JUGA: Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Saku Kering!

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu Inilah Kelebihan Mobil Matic, Ketahui Sebelum Memutuskan untuk Membeli!

Tidak hanya itu saja, mobil wagon juga biasanya memiliki tampilan yang elegan serta fungsional, dan menjadikannya pilihan yang populer untuk keluarga ataupun penggunaan sehari-hari.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil wagon adalah, menawarkan kombinasi antara kenyamanan, ruang serta gaya yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan penggunanya.

Setelah mengetahui apa itu mobil wagon, selanjutnya kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil wagon bekas murah yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Mesin Makin Tangguh Fitur Makin Lengkap!

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Siap Mengguncang Pasar Motor Matic, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Peugeot 407 SW

Jika kamu bosan dengan mobil wagon keluaran Jepang, tidak ada salahnya kamu mencoba mobil wagon keluaran prancis ini, yaitu ada Peugeot 407 SW.

Mobil yang menawarkan kemewahan serta kenyamanan khas produk Eropa ini, perlu kamu tenang ketika sedang mencari rekomendasi mobil wagon murah.

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid 2024 Siap Menjadi Idola Baru Mobil Hybrid, Performanya Tangguh!

BACA JUGA: Tidak Hanya Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bermesin Bandel dan Irit, Yuk Beli Sekarang!

Peugeot 407 SW ini juga sudah disuguhkan dengan desain yang elegan serta fitur yang cukup lengkap, salah satunya adalah Panoramic Sunroof, Electric Seat dan juga 6 Airbag.

Selain itu, Peugeot 407 SW ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 60 jutaan saja, berdasarkan beberapa postingan di market place yang kami lihat.

Untuk mesinnya sendiri, Peugeot 407 SW ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.200 cc, dan sangat cocok untuk perjalanan jauh bersama dengan keluarga tercinta.

BACA JUGA: Pelaku Usaha Merapat Inilah Mobil Pick Up Terbaik dan Murah, Dijamin Usahamu Semakin Lancar!

BACA JUGA: Yamaha X-Ride 125 2024 Siap Diluncurkan untuk Melawan Honda Beat Street, Yakin Gak Tertarik

Mercedes Benz E250 2.0 AMG Wagon Estate Station (S213)

Rekomendasi mobil wagon bekas murah selanjutnya yang kami rekomendasikan ada, Mercedes Benz E250 2.0 AMG Wagon Estate Station (S213).

Mercedes Benz E250 2.0 AMG Wagon Estate Station (S213) ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.991 turbocharge, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 211 Hp dengan torsinya mencapai 350 Nm.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2024 Kabarnya Akan Mengusung Mesin Hybrid dan Dilengkapi Fitur Super Canggih!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Menjadi Idola Baru Dalam Dunia Skuter Matic, Honda Beat Minggir Dulu!

Kemudian untuk transmisinya sendiri, Mercedes Benz E250 2.0 AMG Wagon Estate Station (S213) ini menggunakan transmisi otomatis 9G-Tronic, dan tersedia juga mode kendara ECO, Sport dan Sport+.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Panoramic Sunroof yang mampu menunjang kenyamanan berkendara, selain itu juga terdapat fitur-fitur canggih lainnya.

BACA JUGA: Wajib Punya Inilah Mobil yang Cocok untuk Papa Muda, Dijamin Makin Keren dan Ganteng!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: