Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun ala dr. Zaidul Akbar, Wajah Putih Kencang Bebas Kusam Anti Tanda Penuaan

Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun ala dr. Zaidul Akbar, Wajah Putih Kencang Bebas Kusam Anti Tanda Penuaan

Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun ala dr. Zaidul Akbar, Wajah Putih Kencang Bebas Kusam Anti Tanda Penuaan-Android Dakwah-Youtube

"Umurnya 30 tahun tapi mukanya seperti 50 tahun, dan terlihat ada beban berat pada raut wajah. Itu darimana? Ya itu tadi, karbo olahan, lemak trans, dan bahan-bahan yang sudah teroksidasi. Jadi Allah sudah sudah memberikan tanda yang luar biasa pada bapak ibu sekalian," Ungak dr. Zaidul Akbar

Dari ungkapan tersebut, kamu perlu memahami terlebih dahulu faktor penyebab wajah cepat tua yang sudah disampaikan oleh dr. Zaidul Akbar.

"Lebih gampang begini, kalau kamu lihat apel, apel itu Allah lindungi dengan kulit agar tidak teroksidasikan? Saat dibuka kulitnya, apa yang terjadi? Langsung menghitam, coklat, nah itu namanya oksidasi. Supaya apel dapat memberikan antioksidan yang paling baik dalam tubuh, berarti makan apel bagusnya kapan? Waktu dipetik langsung di makan, itu yang paling bagus," Jelas dr Zaidul Akbar.

Ungkapan tersebut dapat kita tangkap, bahwa rahasia awet muda di usia 40 tahun ala dr. Zaidul Akbar yakni dengan kamu mengkonsumsi banyak zat antioksidan. 

BACA JUGA:Begini 3 Cara Punya Wajah Glowing dan Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai Bahan Alami Tanpa Skincare

BACA JUGA:6 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda ala dr Zaidul Akbar 

Menurut dr. Zaidul Akbar sendiri, bahwa orang sekarang terlihat lebih tua dari usianya. Hal ini disebabkan karena kebanyak orang sekarang sering 'nyampah', arti 'nyampah' yang dimaksud yakni banyak orang yang mengkonsumsi makanan yang kurang sehat dan mudah setres.

"Wajah cerminan perut sebenarnya, ceminan tubuh kita secara umum. Jadi kamu bisa banyakin makanan yang dikupas daripada yang dikemas. Apapun itu menjadi kaidah paling sederhana, semakin fresh makan yang kamu konsumsi semakin bagus, semakin fres dari tanah dari laut, makin bagus. Kalau biological age-nya memuda," ungkap dari dr. Zaidul Akbar.

Selain itu, beliau juga mengingatkan bahwa rahasia awet muda di usia 40 tahun ala dr. Zaidul Akbar selain mengkonsumsi makanan yang fres juga kamu perlu melakukan olahraga secara rutin.

Selain olahraga, mengkonsumsi air mineral juga bisa menjadikan kamu bisa tampil awet muda loh. Air mineral yang terbaik untuk tubuh adalah air zam-zam ya.

Air zam-zam memiliki ukuran ph alkaline atau basa. Namun, kalau kamu tidak bisa mendapatkan air dengan pH yang serupa bisa air zam-zam tidak basah.

Maka bisa kita simpulkan, bahawa beberapa rahasia awet muda di usia 40 tahun ala dr. Zaidul Akbar adalah:

  1.  Konsumsi makan yang fresh dan ehat
  2. Rutin olahraga
  3. Konsumsi air mineral 

Nah, dari penjelasan di atas, maka kamu bisa memahami beberapa poin yang menjadi rahasia awet muda di usia 40 tahun ala dr. Zaidul Akbar ya. 

Semoga penjelasan ini bisa menjadi pengetahuan untuk kamu. Supaya penjelasan ini bisa menjadi refrensi buat kamu yang ingin memiliki tampilan yang awet muda ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: