Begini Cara Gampang Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Baby Oil, Pakai 2 Bahan Cukup Bikin Kulit Mulus Bersih

Begini Cara Gampang Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Baby Oil, Pakai 2 Bahan Cukup Bikin Kulit Mulus Bersih

Cara Gampang Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Baby Oil, Pakai 2 Bahan Cukup Bikin Kulit Mulus Bersih -Wulanhusna-Youtube

BACA JUGA:4 Tips Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami, Ketiak Putih Bersih Bebas Bau Asam Tanpa Deodoran

Cara mengatasi tumpukan sel kulit mati yang ada pada area lipatan  yang menjadi penyebab ketiak hitam, bisa dengan cara melakukan eksfolasi secara rutin.

Adapun caranya melakukan eksfoliasi kulit ketiak dengan baby oil ini bisa dilakukan dengan cara menggunakannya sebagi scrub. Ini dia cara membuat scrub untuk ketiak hitam:

  1. Siapkan baby oil dan gula pasir dengan takaran secukupnya
  2. Kemudian kamu gosokkan scrub tersebut ke area bagian ketiak yang menghitam selama beberapa menit, kemudian bilas.
  3. Lakukan pengunakan scrub baby oil ini setiap melakukan rutinitas mandi

Campuran gula pasir pada scrub baby oil ini bisa membantu mengeksfoliasi kulit ketiak secara optimal. Adanya gula dapat berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada area ketiak.

BACA JUGA:Bagaimana Sih Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami? Ini DIa Cara Ampuh yang Bisa Jadi Solusi, Yuk Simak!

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Memutihkan Ketiak yang Hitam Secara Alami dalam 1 Hari, Efektif Putihkan Ketiak Hingga Mulus

Sedangkan baby oil bisa berperan sebagai pelicin, supaya eksfoliasi tidak terlalu kasar saat di aplikasikan pada area ketiak. 

Selain itu, adanya baby oil dapat membantu melembabkan kulit  yang ada pada area ketiak. 

Walaupun baby oil yang dikombinasikan dengan gula pasir ini efektif dalam mengembalikan warna kulit pada area ketika, kamu tidak perlu menggunakan secara berlebihan ya. 

Melakukan eksfoliasi dengan kedua bahan tersebut dapat menyebakan kulit menjadi iritasi. Sehingga biaknya kamu menggunakan scrub dengan kedua bahan tersebut maksial 2 kali dalam seminggu ya. 

BACA JUGA:Apakah Ketiak Bisa Putih Kembali? Ternyata Ini Dia Cara Cepat Memutihkan Ketiak Hitam dalam Waktu 1 Jam Saja

BACA JUGA:Inilah 4 Daftar Produk Yang Bisa Membuat Ketiak Putih Secara Permanen, Tidak Lembab Anti Bau Asam dan Jamur

Bagi yang punya ketiak hitam dan ingin memutihkannya kembai secara alami, bisa kok kamu lakukannya dengan cara gampang menghilangkan ketiak hitam dengan baby oil dan gula pasir sebagai scrub kult alamu. 

Kedua bahan alami tersebut sejauh ini masih dipercaya efektif dan aman untuk digunakan sebagai perawatan alami kulit. Makad dari itu, kamu nggak perlu ragu lagi memanfaatkan bahan alami untuk mengatasi segala persoalan kulit.

Bagi yang belum yakin nih ya, lebih baik langsung saja praktikan sendiri cara gampang menghilangkan ketiak hitam dengan baby oil ini di rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: