Inilah 2 Olahan Pisang Kepok Matang untuk Kesehatan, Mau Tahu? Cek Disini

Inilah 2 Olahan Pisang Kepok Matang untuk Kesehatan, Mau Tahu? Cek Disini

Olahan Pisang Kepok Matang untuk Kesehatan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia beberapa olahan pisang kepok matang untuk kesehatan yang bisa kamu coba buat dirumah dengan bahan-bahan yang simpel dan mudah.

Pisang kepok biasanya dikonsumsi dengan cara direbus dan hal ini sangat membosankan karena rasanya yang itu-itu saja dan seringkali hambar.

Padahal buah pisang kepok ini memiliki banyak sekali khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh yang akan menjadikan tubuhmu semakin sehat.

Dalam berbagai penelitian ilmiah menunjukan bahwa buah pisang kepok mengandung berbagai zat yang sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh.

Maka dari itu kita akan bagikan berbagai olahan pisang kepok matang untuk kesehatan yang akan membuat lidahmu bergoyang akan kelezatannya.

Berikut ini adalah berbagai olahan pisang kepok matang untuk kesehatan yang sudah dirangkum dari berbagai artikel tentang makanan sehat.

BACA JUGA:Inilah 4 Olahan Pisang Kepok Sederhana yang Bisa Kamu Buat di Rumah, Pengen Tahu Apa Saja? Yuk Baca

BACA JUGA:Inilah 2 Olahan Pisang yang Baik untuk Asam Lambung, Kamu Punya Asam Lambung? Simak Ini

Olahan Pisang Kepok Matang untuk Kesehatan

1. Lempeng Pisang

Bahan-bahannya adalah : 5 buah pisang matang, 6 sdm tepung terigu, 4 sdm gula pasir, 1/2 sdt garam, 1 butir telur, 80 gr kelapa parut, 100 ml santan, dan margarin.

Cara membuat olahan pisang kepok matang untuk kesehatan ini adalah saiapkan bowl, kemudian masukkan semua bahan lalu aduk hingga merata, panaskan teflon dan margarin.

Lalu ambil satu sendok adonan yang sudah diaduk tadi, kemudian dadar di dalam teflon, tunggu hingga kecoklatan bolak-balik kemudian sajikan selagi hangat.

BACA JUGA:Hidup Full Bahagia, Rahasia Amalan Singkat dari Gus Iqdam, Simak Penjelasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: