Mengecilkan Perut Buncit dengan Konsumsi Jus Buah, Berikut 6 Rekomendasinya, Salah Satunya adalah Jus Tomat

Mengecilkan Perut Buncit dengan Konsumsi Jus Buah, Berikut 6 Rekomendasinya, Salah Satunya adalah Jus Tomat

Mengecilkan perut buncit dengan konsumsi jus buah-freepik.com-freepik.com

Metabolisme ini akan membakar sejumlah lemak yang ada di dalam tubuh, dan selanjutnya akan diubah menjadi bentuk energi. 

5. Jus Semangka 

Mengecilkan perut buncit dengan konsumsi jus buah yang selanjutnya adalah dengan menggunakan buah semangka. Semangka ini kaya kan kandungan air dan serat yang cukup tinggi di dalamnya yang mampu memberikan rasa kenyang. 

Selain itu buah semangka juga mengandung citruline, kandungan ini mampu mengurangi sejumlah lemak yang jumlahnya berlebihan di dalam tubuh, juga yang terdapat di bagian perut.  

6. Jus Pisang 

Jus buah yang selanjutnya bagus untuk mengecilkan perut buncit adalah jus pisang. Buah yang satu ini jika dikonsumsi bisa membuat kita merasa kenyang. 

BACA JUGA:Begini Menu Makanan Diet Karbo bagi Pemula, Menu Anti Bosan dan Bikin Diet Sukses Full Senyuman

BACA JUGA:Kenali Metode Diet Pisang 3 Hari Bikin Cepat Langsing, Tertarik Mencobanya?

Namun buah yang satu ini tidak hanya cocok untuk dimakan biasa atau dibuat olahan makanan saja, tetapi juga cocok jika dijadikan jus pisang. 

Kandungan serat pada pisang ini sangat mampu memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama, dan ini sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin mengonsumsi banyak makanan saat diet. 

Kandungan lainnya yang dapat mengecilkan perut buncit adalah kandungan vitamin B dan juga kolin yang ada di dalamnya. Kandungan ini dapat mencegah tubuh untuk menyimpan sejumlah lemak yang khususnya terdapat di bagian perut. 

Nah itulah tadi beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan konsumsi jus yang cukup ampuh untuk dikonsumsi oleh kamu yang sedang menjalani diet. 

Namun mengonsumsi jus ini tidak cukup maksimaluntuk mengecilkan perut, tetapi kamu juga harus mengimbanginya dengan berolahraga secara rutin dan teratur, serta membatasi konsumsi makanan-makanan yang dapat berisiko untuk membuat berat badanmu makin naik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: