Harus Siap! Inilah 5 Tanggal Lahir yang Baru Kaya di Usia 40an Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Termasuk?

Harus Siap! Inilah 5 Tanggal Lahir yang Baru Kaya di Usia 40an Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Termasuk?

Harus Siap! Inilah 5 Tanggal Lahir yang Baru Kaya di Usia 40an Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Termasuk?--Freepik

Para pemilik tanggal lahir yang lahir pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu memiliki kesempatan untuk menjadi orang yang kaya raya dan terkemuka bagi orang-orang disekitarnya.

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang lahir pada tanggal 23 diyakini memiliki watak yang tegas dan tidak terlalu banyak basa-basi. Selain itu, mereka tidak malu untuk bertanya dan mengakui kesalahannya.

5. Tanggal 26

Tanggal lahir yang baru kaya di usia 40an menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 26. Para pemilik tanggal lahir ini juga disebut Mangsa Kasanga.

Orang-orang yang lahir pada hari Senin pada tanggal 26 diyakini oleh primbon Jawa bernasib kurang baik pada saat muda. Ada saja masalah yang selalu menghampiri hidupnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir yang Rezekinya Tidak Pernah Habis Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Salah Satunya?

BACA JUGA:Inilah 7 Tanggal Lahir Paling Beruntung Sedunia, Tuai Rezeki yang Melimpah, Apakah ada Punya Kalian?

Akan tetapi, jika mereka terus berjuang dan selalu berusaha untuk memperbaiki kehidupannya agar menjadi lebih baik, maka pada usia 42 tahun mereka akan menuai hasilnya.

Itulah tadi beberapa tanggal lahir yang baru kaya di usia 40an menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: