Ibu-Ibu 50 tahun Wajib Coba! Inilah Resep Ramuan Rempah Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar, Begini Resepnya

Ibu-Ibu 50 tahun Wajib Coba! Inilah Resep Ramuan Rempah Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar, Begini Resepnya

Resep Ramuan Rempah Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar-youtube.com- dr. Zaidul Akbar Official

- lemon sebanyak 1 buah 

- 1/2 buah perasan lemon

- Kunyit 1 ruas

- 1 sendok makan madu

- Air hangat

Untuk membuat resep ramuan rempah perontok lemak dari Dr. Zaidul Akbar ini maka bisa menggunakan beberapa langkah, yakni: 

-  Langkah pertama yakni Anda harus mengiris lemon terlebih dahulu. Setelah diiris maka masukan irisan tersebut ke dalam gelas kosong. Dimana gelas ini akan digunakan sebagai wadah untuk mencampurkan ramuanya.

-  Setelah itu tambahkan air perasan lemon sebanyak 1/2 buah

- Langkah selanjutnya yakni tambahkan kunyit, madu dan air panas atau hangat. Jika sudah dalam wadah yang sama maka aduk hingga merata. Jika sudah merata maka resep ramuan ini bisa diminum. 

Minumlah ramuan rempah ini setiap hari di pagi atau malam hari sebelum tidur. Hal ini karena waktu yang ampuh dalam membakar lemak adalah waktu tersebut. 

Jangan sampai menyerah dulu jika hasilnya belum sesuai dengan tujuan, sebab jika Anda ingin mendapatkan hasil yang signifikan maka harus mengonsumsi dalam jangka panjang dan rutin.

BACA JUGA:Efektif untuk Diet dan Bikin Awet Muda, Inilah Khasiat Rutin Minum Infused Water Lemon yang Perlu Anda Ketahui

BACA JUGA:Minuman Pelangsing Perut dari Rempah, Bagus untuk Diet Sekaligus Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Musim Hujan

Itulah resep ramuan rempah perontok lemak dari Dr. Zaidul Akbar yang wajib ibu-ibu usia 50 tahun keatas coba. Sebanarnya resep ini juga aman untuk bapak-bapak yang seringkali terlihat memiliki perut buncit.

Jika bapak-bapak ingin menghilangkan perut buncit, maka bisa menggunakan resep ini juga. Sebab tidak hanya berat badan turun yang akan Anda dapatkan melainkan juga bisa menjaga kesehatan tubuh secara alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: