Mitigasi Lokasi, Bawaslu Batang Siap Kawal Proses Distribusi Logistik Pemilu

Mitigasi Lokasi, Bawaslu Batang Siap Kawal Proses Distribusi Logistik Pemilu

Bawaslu Batang Siap Kawal Proses Distribusi Logistik Pemilu -IST-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bawaslu BATANG Siap Kawal Proses Distribusi Logistik Pemilu. Hal ini ditunjukkan dengan adanya mitigasi lokasi ke beberapa daerah yang rawan terjadi bencana. 

Salah satunya seperti dilakukan di Dukuh Gunung Alang Desa Gerlang Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Kamis 1 Februari 2024. Mitigasi dan pengecekan dilakukan di lokasi longsor jalan arah menuju Dukuh Gunung Alang Desa Gerlang Kecamatan Blado.

BACA JUGA:Bawaslu Batang Ingatkan ASN Bisa Diberhentikan Jika Tidak Netral dan Ikut Politik Praktis

 “Gerlang merupakan desa tertinggi di Kabupaten Batang yang beberapa hari ini terisolir karena sempat terjadi longsor di jalan penghubung antara Dukuh Gunung Alang ke Dukuh Wonopriyo yang merupakan akses jalan satu-satunya menuju pedukuhan tersebut,” ujar Kordiv SDM Organisasi Pendidikan & Pelatihan Bawaslu Batang, Slamet Muarif. 

BACA JUGA:Cegah Surat Suara Tertukar antar Dapil, Bawaslu Batang Minta PPK Dampingi Penyortiran dan Pelipatan

Mitigasi dan pengecekan ini untuk memastikan bahwa pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke TPS 07 di Desa Gerlang aman dan bisa dijangkau dengan kendaraan roda empat.

 “Alhamdulillah hari ini sudah bisa dilewati kendaraan roda empat,” ungkapnya.

Terdapat 13 TPS di Desa Gerlang, satu di antaranya TPS 7 di Dukuh Gunung Alang dengan jumlah DPT sebanyak 292 pemilih. (Nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: