Pesan Dr. Fahruddin Faiz: Tidak Perlu Khawatir dengan Takdir, Nikmati Saja Hidupmu Saat Ini

Pesan Dr. Fahruddin Faiz: Tidak Perlu Khawatir dengan Takdir, Nikmati Saja Hidupmu Saat Ini

Pesan Dr. Fahruddin Faiz, tidak perlu khawatir dengan takdir--Tangkap Layar Youtube Susuhe Angin Channel

Selain itu, kita juga bisa menyampaikan kepada diri kita untuk selalu bersyukur. Bersyukur masih bisa bangun dari tidur sebab tidak ada yang menjamin setelah tidur kita bisa bangun atau tidak. 

Tidak hanya itu saja, kita juga bersyukur bisa makan dan minum tanpa ada larangan sebab kesehatan misalnya.

Pesan Dr. Fahruddin Faiz selanjutnya, hidup tidak perlu dibuat galau. Hidup itu menyenangkan, jika kita berpikir demikian. Menerima apa saja yang menjadi takdir kita, bisa membuat kita lebih damai dan tidak perlu khawatir dengan takdir.

Di samping itu, kita juga tidak perlu memimpikan apa yang tidak kita miliki saat ini. Mungkin, kita bakal mengharapkan atau memimpikan apa yang kita miliki saat ini jika kita tidak memilikinya. 

Misalnya, kita tidak perlu terlalu gelisah dan merasa tidak bersyukur jika saat ini masih menggunakan sepeda motor untuk berkendara. Mungkin saja, di luar sana, ada banyak orang yang memimpikan atau mengharapkan bisa memiliki sepeda motor. 

Hidup menjadi resah, gelisah, dan tidak nyaman jika terus menerus mengejar ambisi dunia. Kita bisa mengaturnya agar hidup bisa lebih membahagiakan tanpa merasa mengejar atau dikejar ambisi dunia. 

Memiliki sikap atau cara berpikir “Nikmati saja hidup kita saat ini dan tidak perlu khawatir dengan takdir” bisa membuat hidup kita lebih nyaman dan tentunya lebih membahagiakan. Mengkhawatirkan takdir hanya akan membuang energi dan waktu kita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: