Inilah Ijazah Mbah Moen Agar Allah Naikkan Derajat, Baca 10 Kali Insyaallah Merubah Hidupmu

Inilah Ijazah Mbah Moen Agar Allah Naikkan Derajat, Baca 10 Kali Insyaallah Merubah Hidupmu

Ijazah Mbah Moen Agar Allah Naikkan Derajat-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia ijazah mbah moen agar allah naikkan derajat apabila kamu baca sebanyak 10 kali maka akan bertambah makmur hidupmu.

Tentu saja sebagai manusia kita ingin diangkat derajatnya oleh Allah SWT agar kita mendapat kemuliaan di dunia dan di akhirat.

Cara mendapatkan kemuliaan ini adalah salah satunya dengan rahmat Allah yang akan membuat harkat dan derajat kita meningkat di mata Allah dan manusia.

Maka dari itu kamu harus senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar kamu dinaikkan derajatnya dan diangkat harkat dan martabatnya.

Dalam artikel ini akan dibagikan ijazah mbah moen agar Allah naikkan derajat yang Insyaallah akan membuat hidupmu menjadi lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa ijazah mbah moen agar Allah naikkan derajat kamu yang sudah dirangkumkan dari sumber ceramah K.H. Maimoen Zubair.

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan untuk Usaha Lancar Menurut Mbah Moen, Caleg Bisa Baca Ini Agar Menang Pemilu

BACA JUGA:Baca 2 Amalan Singkat untuk Menarik Rezeki Menurut Mbah Moen ini, Insyaallah Rezeki Mengalir Deras!

Ijazah Mbah Moen Agar Allah Naikkan Derajat

Kali ini ijazah yang dibagikan adalah berupa doa yang bisa kamu panjatkan kepada Allah SWT untuk meminta kemuliaan di dunia dan akhirat.

Kamu bisa memanjatkan doa ini pada waktu-waktu tertentu yang mustajab terutama pada saat kamu selesai melaksanakan sholat subuh.

Ijazah Mbah Moen agar Allah naikkan derajat ini sangat masyhur dalam kalangan santri-santri beliau dan sudah seringkali diajarkan.

BACA JUGA:The Royal Calista Batang, Resmikan Rumah Contoh Cluster Serenia hingga Peletakan Batu Pertama Club House

BACA JUGA:Rahasia 3 Manfaat Sholat, Ustaz Adi Hidayat: Orang yang Hidupnya Susah Harus Tahu Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: