Pesan Dr. Fahruddin Faiz: Lakukan Ini Agar Doa Cepat Terkabul

Pesan Dr. Fahruddin Faiz: Lakukan Ini Agar Doa Cepat Terkabul

Agar doa cepat terkabul-Tangkap Layar Youtube Positif Booster-

Banyak muslim yang sudah berdoa, tetapi berdoanya tidak yakin, tidak sungguh-sungguh. Tidak yakin 100% doanya akan dikabulkan. 

Misalnya saja, kita hanya yakin kalau doa-doa atau permohonan kita hanya 50%, yang dikabulkan kemungkinan hanya 50%. 

Seharusnya, bisa dikabulkan semua doa atau permintaannya, tetapi karena kita ragu-ragu dalam berdoa, jadinya yang dikabulkan hanya sebagian atau bahkan sangat berbeda dengan apa yang kita harapkan.

Sebagai seorang muslim, sebaiknya kita yakin dan mantap bahwa Allah subhanahu wa taala akan mengabulkan doa-doa atau permintaan hamba-Nya.

BACA JUGA:Bingung Kenapa Doa Tak Kunjung Dikabulkan? Berikut Kiat dari Ustadz Abdul Somad agar Dia Cepat Dikabulkan

BACA JUGA:Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga

3. Menerima Segala Apa yang Dikabulkan

Langkah selanjutnya agar doa cepat terkabul adalah dengan menerima segala apa yang dikabulkan oleh Allah subhanahu wa taala. 

Allah pasti mengabulkan doa-doa hamba-Nya. Seorang muslim seharusnya tidak perlu khawatir. 

Meskipun, terkadang, Allah subhanahu wa taala mengabulkan doa-doa atau permintaan hamba-Nya tidak persis 100% sesuai dengan apa yang mereka harapkan. 

Seorang muslim, diminta untuk menerima apa pun yang dikabulkan oleh Allah subhanahu wa taala. Sebab Allah lebih tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya, terbaik di dunia, di akhirat, atau pun terbaik untuk agamanya. 

Itulah langkah-langkah agar doa cepat terkabul dari Dr. Fahruddin Faiz. Mulai dari ada permohonan, percaya, dan menerima segala apa yang dikabulkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: