Allah Sudah Siapkan Bangunan Istana Megah di Surga untuk Orang yang Melakukan Amalan Ini, Kata Ustaz Adi Hiday

Allah Sudah Siapkan Bangunan Istana Megah di Surga untuk Orang yang Melakukan Amalan Ini, Kata Ustaz Adi Hiday

Allah Sudah Siapkan Bangunan Istana Megah di Surga untuk Orang yang Melakukan Amalan Ini, Kata Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -Tema pesantren

BACA JUGA:Apakah Taubat Kita Diterima Allah? Begini Cirinya, Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bongkar Rahasia Waktu Berdoa Paling Mustajab, Hanya 15 menit

Keutamaan amalan ini memang sangat luar biasa karena memang Allah siapkan untuk kita yang bersungguh-sungguh dalam beribadah kepada Allah.

"Jika sholat 2 rakaat sebelum subuh saja Allah sudah hadirkan banyak keistimewaan berupa dunia dan seisinya, bagaimana jika sholat sunnah dilakukan di setiap sholat fardhu, pasti Allah akan berikan semua kenikmatan," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustad Adi Hidayat melanjutkan bahwa para sahabat nabi tidak pernah sekali pun meninggalkan sholat sunnah karena dengan sholat sunnah, Allah jaga dunianya, karirnya, masalah hidupnya dan selalu dimudahkan dalam setiap urusan.

Hal yang paling sering dilakukan oleh para sahabat nabi adalah bangun lebih pagi untuk sholat 2 rakaat sebelum subuh, dilanjutkan dzikir dan sholat subuh. Setelah itu sahabat langsung bergegas pergi untuk berkerja.

BACA JUGA:Lakukan 1 Amalan Ini, Bikin Mudah Dapatkan Pekerjaan dan Rezeki Lancar, Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Sembuh Dari Segala Penyakit, Ternyata Hanya Dengan Air Hujan

Itulah contoh bagaimana sahabat nabi mengatur antara waktu ibadah dan waktu bekerjanya.

Semoga kita bisa meneladani apa yang dicontohkan oleh para sahabat dan kita mampu konsisten menjalankan amalan tersebut supaya kita mendapatkan balasan surga yang telah dibangunkan istana megah untuk kita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: