Allah Sudah Siapkan Bangunan Istana Megah di Surga untuk Orang yang Melakukan Amalan Ini, Kata Ustaz Adi Hiday

Allah Sudah Siapkan Bangunan Istana Megah di Surga untuk Orang yang Melakukan Amalan Ini, Kata Ustaz Adi Hiday

Allah Sudah Siapkan Bangunan Istana Megah di Surga untuk Orang yang Melakukan Amalan Ini, Kata Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -Tema pesantren

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Allah sudah menyiapkan bangunan istana megah di surga untuk orang-orang yang melakukan amalan ini saat hidupnya, kata Ustaz Adi Hidayat dalam ceramahnya.

Dalam sebuah ceramahnya Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang betapa indahnya nikmat yang ada di surga. Yang mana setiap kenikmatan yang ada si surga adalah kenikmatan yang belum pernah dirasakan oleh manusia sebelumnya.

Senikmat apapun hidup kita di dunia tidak akan mampu menandingi kenikmatan yang ada di surga. Sangat jauh perbedaan antara nikmat dunia dan nikmat surga.

BACA JUGA:Saat Berpuasa Berdoalah di Waktu Ini, Ustaz Adi Hidayat: Allah Akan Kabulkan Semua Doa dan Hajat Hidupnya

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Cara Menyelesaikan Konflik dengan Orang, Lakukan Ini Masalah Selesai

"Allah memberikan perintah kepada malaikat untuk membangunkan istana yang megah di surga, yaitu khusus untuk orang yang rutin melakukan amalan sholih ini," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat melanjutkan bahwa kita yang konsisten dan istiqomah mengerjakan amalan 12 rakaat sholat sunnah maka baginya balasan terbaik adalah surga. Dan Allah akan bangunkan istana surga untuknya.

Yang dimaksud 12 rakaat adalah sholat sunnah yang mengiringi sholat wajib, dengan pembagian sebagai berikut.

1. 4 rakaat sebelum zhuhur

2. 2 rakaat setelah zhuhur

3. 2 rakaat setelah maghrib

4. 2 rakaat setelah isya

5. 2 rakaat sebelum subuh

Kita yang konsisten melaksanakan amalan itu, maka surga dengan istana yang megah telah menantinya dan semua kenikmatan surga akan dinikmatinya secara terus menerus tanpa henti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: