Lakukan dengan Benar 5 Adab Berdoa Ini, Ustaz Adi Hidayat: Tidak Ada Hajat yang Tertolak

Lakukan dengan Benar 5 Adab Berdoa Ini, Ustaz Adi Hidayat: Tidak Ada Hajat yang Tertolak

Lakukan dengan Benar 5 Adab Berdoa Ini, Ustaz Adi Hidayat: Tidak Ada Hajat yang Tertolak-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Bacalah sholawat sebanyak mungkin untuk Nabi Muhammad yang atas dakwah beliau akhirnya kita bisa mengenal islam yang memberikan rahmah bagi semesta alam.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Sebut 3 Golongan Ini Sebagai Pejuang Akhirat Sejati, Dijamin Masuk Surga Oleh Allah

BACA JUGA:Inspiratif! Ustadz Adi Hidayat Kisahkan Dahsyatnya Sholat Tahajud, Bisa Rubah Anak Malas Jadi Penghafal Qur'an

4. Doa

Baca doa apa pun yang sedang dihajatkan. Pada bagian inilah kita bebas menyampaikan apapun hajat dan doa yang diinginkan.

Bisa berdoa untuk duniawi, misalnya minta diberikan pekerjaan, minta diberikan jodoh, minta diberikan rezeki, dan permintaan apa pun silahkan sampaikan kepada Allah.

Allah memahami bahasa apapun, jadi bisa berdoa dengan bahasa sehari-hari.

5. Istighfar

Tutup dengan membaca istighfar lagi. Sebagai bentuk permohonan maaf dan ampunan kepada Allah karena kita yang ibadahnya tidak baik tetapi banyak permintaan kepada Allah.

BACA JUGA:Lakukan 1 Amalan Ini, Bikin Mudah Dapatkan Pekerjaan dan Rezeki Lancar, Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Baca Do'a Ini di Hari Jum'at, Rejeki Auto Ngalir Deras! Ustad Adi Hidayat Ajarkan Amalannya

Lakukanlah adab dan urutan berdoa tersebut dengan ikhlas karena Allah. Maka tidak akan ada balasan dari Allah melainkan doa dan hajat akan dikabulkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: