Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?--Freepik

Untuk mendapatkan kesuksesan dalam hal keuangan, disarankan agar mereka bisa mendapatkan pendidikan yang tinggi serta bisa berkarir dibidang yang membutuhkan keahlian khusus, seperti teknologi atau ilmu pengetahuan. 

5. Jumat Pahing

Orang dengan weton Jumat Pahing memiliki kemampuan untuk mendapatkan kekayaan melalui seni dan kreativitas. Karena mereka mempunyai bakat dalam bidang hiburan dan seni.

Untuk mendapatkan kesuksesan dalam hal keuangan, orang dengan weton ini disarankan untuk mengejar karir dibidang industri kreatif, seperti seni musik atau seni peran. 

6. Sabtu Pon

Orang dengan weton Sabtu Pon dipercaya mempunyai kemampuan mencapai kekayaan dengan cara bekerja keras dan tekun. Mereka juga memiliki sikap disiplin yang tinggi dan tekun untuk mengejar tujuannya. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Ini Sangat Patuh pada Pasangannya, Katanya Takut Kehilangan, Kamu Termasuk Gak?

BACA JUGA:Perjalanan Asmaramu Indah di Bulan Ini, 2 Weton yang Punya Hoki dalam Menemukan Jodohnya ala Primbon Jawa

Untuk mendapatkan kesuksesan dalam hal keuangan, orang dengan weton ini disarankan agar bisa fokus dengan pekerjaan yang memerlukan konsisten tinggi dan ketelitian, seperti teknik atau ilmu pengetahuan.

7. Minggu Kliwon

Weton kesayangan khodam gagak langit yang dapat menjadi orang kaya jika mau berusaha menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu kliwon.

Orang dengan weton Minggu Kliwon mempunyai kemampuan mendapatkan kekayaan melalui kreativitas dan kepemimpinan. Mereka memiliki kharisma yang kuat sehingga mampu mempengaruhi orang lain.

Untuk mendapatkan kesuksesan dalam hal keuangan, orang dengan weton ini disarankan agar bisa mengejar karir dalam bidang yang membutuhkan kemampuan untuk berkomunikasi dan kepemimpinan yang baik, seperti manajemen atau pemasaran.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Pada Bulan Sya'ban, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Rezeki Bulan Ini Kian Dekat, Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Berjodoh dengan Khodam Uang, Kamu Termasuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: