Anak Sulit Hafalan? Amalan Agar Anak Mudah Hafal dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair ini Bisa Kamu Coba

Anak Sulit Hafalan? Amalan Agar Anak Mudah Hafal dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair ini Bisa Kamu Coba

Amalan Agar Anak Mudah Hafal dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah amalan agar anak mudah hafal dari Mbah Moen yang Insyaallah akan bisa membuat anak kamu semakin mudah hafal.

Hafalan untuk sebagian anak-anak adalah hal yang sangat sulit dilakukan karena pada beberapa anak memang memiliki daya ingat yang sangat buruk.

Hal ini juga nantinya akan berpengaruh pada prestasi anak tersebut baik secara akademik maupun non akademik karena susah menghafal.

Tentu saja para orang tua tidak menginginkan hal ini terjadi pada anaknya karena hal ini juga akan berpengaruh kepada masa depan anak.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai beberapa amalan agar anak mudah hafal dari Mbah Moen yang bisa kamu amalkan.

Berikut ini adalah beberapa amalan agar anak mudah hafal dari Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai majelis beliau.

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Lunas Angsuran HP dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca 2 Doa Ini HP Lunas

BACA JUGA:Penasaran Hukum Membeli Rumah dengan KPR Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini Jawabannya

Amalan Agar Anak Mudah Hafal dari Mbah Moen

1. Meletakkan Tangan Kanan di Atas Kepala Anak

Hal ini diijazahkan Mbah Moen kepada orang-orang atau santri-santrinya yang ingin anak-anaknya cerdas dan mudah menghafalkan sesuatu.

Ini merupakan salah satu amalan agar anak mudah hafal dari Mbah Moen yang diajarkan kepada para santri-santrinya pada beberapa kesempatan.

Meletakkan tangan kanan di atas kepala anak dilakukan setelah selesai melaksanakan sholat subuh baik berjamaah ataupun sendirian.

BACA JUGA:6 Weton yang Awet Muda dalam Primbon Jawa, Wajah Berseri-Seri Dinaungi Khodam Kekuatan Ratu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: