Inilah 2 Amalan untuk Mengusir Kemiskinan dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Inilah 2 Amalan untuk Mengusir Kemiskinan dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Amalan Untuk Mengusir Kemiskinan dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita bahas amalan untuk mengusir kemiskinan dari Mbah Moen yang Insyaallah akan menjauhkan kita dari kemiskinan.

Tentu saja kita tidak mau menjadi orang yang miskin atau fakir karena hal tersebut akan membuat kita kesusahan di dunia.

Kita semua pasti menginginkan untuk menjadi kaya raya dan memiliki rezeki yang tidak terjumlah dan terhitung jumlahnya setiap hari.

Karena kekayaan jauh lebih baik dari kemiskinan, karena dengan kekayaan harta yang kita miliki kita bisa membantu orang lain dan beribadah lebih dari orang lain.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa amalan untuk mengusir kemiskinan dari Mbah Moen dan semoga kita bisa terhindar dari kemiskinan.

Berikut ini adalah beberapa amalan untuk mengusir kemiskinan dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dari beberapa sumber atau ceramah.

BACA JUGA:Inilah 2 Dzikir Lepas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca Agar Lunas Hutangmu

BACA JUGA:Inilah 2 Ijazah Sukses Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca Ini Agar Sukses!

Amalan Untuk Mengusir Kemiskinan dari Mbah Moen

1. Menutup Aurat Ketika Menghitung Uang

Kita pasti sering menghitung uang di dalam rumah, baik itu ketika kita selepas gajian ataupun kita menghitung kembalian ketika membeli sesuatu.

Mbah Moen menganjurkan kita untuk menutup aurat ketika sedang menghitung uang di dalam rumah baik itu uang gajian maupun uang yang lain.

Hal ini karena termasuk amalan untuk mengusir kemiskinan dari Mbah Moen yang ketika diamalkan akan menjauhkan dari kemiskinan.

BACA JUGA:Open House Bareng Barongsai di The Royal Calista Batang, Ada Angpao hingga Promo Hunian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: