5 Deodorant untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik, Bikin Ketiak Putih dan Wangi Tahan Keringat Seharian 

5 Deodorant untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik, Bikin Ketiak Putih dan Wangi Tahan Keringat Seharian 

5 Deodorant untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik, Bikin Ketiak Putih dan Wangi Tahan Keringat Seharian -Youtube.com/ Kiara Leswara-

Diketahui, produk ini juga bisa jadi deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau pria. Sebab, kandungannya diklaim mau melapisi hingga 20x kali lebih maksimal. 

Tak hanya itu, ada juga kandungan vitamin B3 dan collagen booster. 

BACA JUGA: 4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen Agar Tidak Basah dan Menghitam, Cuma Pakai 1 Bahan Alami Tanpa Deodor

Produknya bisa membantu mencegah kulit ketiak menjadi gelap basah maupun bau. Ada juga kandungan berupa pelembab yang sudah teruji secara klinis. Produksi juga sudah teruji secara klinis dan bisa menjaga ketiak tetap glowing hingga 48 jam ke depan. 

Cocok banget nih jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas. Aromanya yang lembut juga bikin ketiak wangi seharian. 

2. Colgate Lady Speed Dry Powder Fresh

Selanjutnya, deodorant yang bagus untuk keringat berlebih wanita yang juga bisa kamu coba adalah Colgate Lady Speed Dry Powder Fresh. Produk yang cukup populer ini memiliki kombinasi kandungan yang cukup unik. 

Adapun kelebihan produknya sendiri adalah memberikan perlindungan selama 48 jam ke depan. Wanginya pun lembut dan membuatnya nyaman. 

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Sirih Secara Permanen, Ketiak Hitam jadi Putih dan Bebas Bau

BACA JUGA: 5 Deodorant Tahun Keringat dan Bikin Ketiak Kering Seharian, Bebas Bau Badan dan Ketiak Basah

Apalagi, produknya juga diklaim tidak menimbulkan noda di baju putih. Cocok banget  untuk digunakan kamu secara praktis karena bentuknya yang berupa stick. 

Dilengkapi dengan kandungan soybean oil menjadikan ketiak tetap lembab sepanjang hari. Harganya juga tetap ramah dikantong dan awet hingga 3 bulan penggunan. 

3. Rexona Men Anti Perspirant Invisible Dry

Deodorant untuk ketiak basah dan bau terbaik yang berikutnya yaitu Rexona Men Anti Perspirant Invisible Dry. Produk satu ini menghadirkan perlindungan yang lebih dan tahan keringat serta mencegah bau badan sepanjang hari. 

Apalagi produknya juga bebas kandungan alkohol. Jadi, cocok banget nih jadi deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau pria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: