5 Deodorant untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik, Bikin Ketiak Putih dan Wangi Tahan Keringat Seharian 

5 Deodorant untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik, Bikin Ketiak Putih dan Wangi Tahan Keringat Seharian 

5 Deodorant untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik, Bikin Ketiak Putih dan Wangi Tahan Keringat Seharian -Youtube.com/ Kiara Leswara-

BACA JUGA: Tips Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Minyak Kayu Putih Dalam Sekali Pakai, Bikin Kulit Ketiak Hitam jadi Putih

Kamu bisa menggunakannya secara rutin setiap selesai mandi. Namun, tidak disarankan digunakan pada kulit yang iritasi dan terluka. Produk satu ini memberikan formula terbaik yang menjadikan kulit tetap lembab dan mulus. 

Apalagi, teknologi motionsense yang bisa memberikan efek aroma wangi ini sensasinya semerbak ketika tubuh melakukan gerakan. Unik, bukan? 

4. Nivea Brightening Hijab Fresh Deo Spray

Jika kamu tengah mencari, deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau untuk wanita. Maka, Nivea Brightening Hijab Fresh Deo Spray wajib masuk daftar belanja mu. 

Deodorant satu ini memberikan kesegaran yang semerbak sepanjang wangi. Bahkan, hingga membantu menjadikan area ketiak lebih cerah. 

BACA JUGA: Cara Membuat Ramuan Agar Badan Wangi Seharian Meski Berkeringat, Menghilangkan Bau Mulut dan Bebas Bau Ketiak

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Ketiak Agar Putih Permanen, Bebas Bau Badan dan Keringat Cuma Pakai 1 Bahan Alami

Diperkaya dengan ketsark bunga sakura yang memberikan efek ketiak segar dan bebas bau. Tak hanya itu, vitamin C juga membantu menutrisi dan mencerahkan area ketiak. 

Bentuk botolnya yang spray juga sangat mudah untuk digunakan. Kamu hanya perlu menyemprotkannya tiap kali selesai mandi. 

5. Grace and Glow Black Opium Bright Deo Serum

Deodorant untuk ketiak basah dan bau terbaik yang terakhir adalah Grace and Glow Black Opium Bright Deo Serum. Produk satu ini menghadirkan aroma wewangian mahal yang menawan. 

BACA JUGA: 3 Cara Agar Ketiak Tidak Bau Basah dan Hitam Permanen, Ketiak Hitam jadi Putih Rahasia Badan Wangi Seharian

Dilengkapi pula dengan kandungan AHA dan niacinamide. Sehingga, mencegah adanya keringat dan bau tidak sedap. 

Produk ini juga menjadi kulit ketiak menjadi lebih mulus dan bulu tidak cepat tumbuh. Jadi, cocok banget nih untuk kamu yang banyak beraktivitas seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: