Inilah Amalan Pelunas Cicilan KUR dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca Agar KUR Cepat Lunas!

Inilah Amalan Pelunas Cicilan KUR dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca Agar KUR Cepat Lunas!

Amalan Pelunas Cicilan KUR dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas amalan pelunas cicilan KUR dari Mbah Moen yang jika kamu mempunyai utang KUR disarankan untuk membaca amalan ini.

KUR atau singkatan dari Kredit Usaha Rakyat merupakan salah satu layanan dari bank BRI yang diberikan kepada nasabah yang ingin berbisnis.

Lembaga perbankan memberikan pinjaman kepada masyarakat yang ingin membuka usaha akan tetapi tidak memiliki modal dengan bunga yang ringan.

Akan tetapi banyak juga orang yang tidak berhasil menggunakan KUR ini dengan baik sehingga usaha bangkrut dan hutang KUR tidak terbayar.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai amalan pelunas cicilan KUR dari Mbah Moen yang Insyaallah akan melunasi hutangmu dengan rezeki melimpah.

Berikut ini adalah beberapa amalan pelunas cicilan KUR dari Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari segala sumber di Internet.

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Ampuh Lunasi Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Cukup Amalkan Ini

BACA JUGA:Inilah Amalan yang Membawa Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Lakukan ini Pagi Hari!

Amalan Pelunas Cicilan KUR dari Mbah Moen

1. Mengucap Salam Sebelum Masuk Rumah

Salam merupakan salah satu amalan sunnah dalam agama Islam yang biasanya digunakan untuk menyapa saudara kita sesama muslim ketika bertemu.

Selain digunakan untuk menyapa ternyata mengucap salam juga merupakan salah satu amalan pelunas cicilan KUR dari Mbah Moen yang akan melancarkan cicilanmu.

Mbah Moen mengajarkan kepada santri-santrinya agar mengucapkan salam sebelum memasuki rumah agar mendapatkan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT.

BACA JUGA:Dukung Melek Digitalisasi, Ratusan Masyarakat Batang Digembleng Pelatihan Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: