Liburan Seru Bareng Bestie di Desa Wisata Pandasari Batang, Bisa Tubing Susuri Arus Sungai Krompeng

Liburan Seru Bareng Bestie di Desa Wisata Pandasari Batang, Bisa Tubing Susuri Arus Sungai Krompeng

Liburan Seru Bareng Bestie di Desa Wisata Pandasari Batang, Bisa Tubing Susuri Arus Sungai Krompeng -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang lagi cari ide megengan atau tamasya liburan jelang Ramadan? Yuk Liburan Seru Bareng Bestie di Desa Wisata Pandasari Batang, Bisa Tubing Susuri Arus Sungai Krompeng. 

Desa Wisata Pandansari Kecamatan Warungasem Batang sudah menjadi salah satu objek wisata yang patut dijelajahi. Tak hanya menawarkan wisata alam, berwisata di sini juga menghadirkan sensasi pacu adrenalin. Salah satunya dengan fasilitas tubing. 

Apalagi di musim penghujan seperti ini, tubing di aliran sungai Bendungan Krompeng pasti lebih menantang. Lantaran debit airnya pun lebih banyak sehingga arusnya pun cukup memacu adrenalin saat tubing. 

Bagi kalian yang mau menjajal wahana ini, kamu bisa coba minimal bareng lima bestie kamu. Per orangnya hanya dibanderol Rp60 Ribu saja. Tentunya murah meriah bukan?

Dengan biaya tersebut kamu juga sudah mendapat fasilitas lainnya. Seperti perlengkapan tubing lengkap, transportasi lokal, guide dan dapat makanan juga loh. 

Selain itu juga masih ada asuransi dan yang paling penting, kamu juga turut mendapatkan dokumentasi foto saat tubing bersama bestie. Mantep banget kan tubing di Desa Wisata Pandansari ini?

Tak hanya tubing, di sini juga turut disediakan wahana outbound baik untuk dewasa dan anak. Serta juga ada fasilitas camping. Dan terakhir ada fasilitas hiking Curug Bidadari. 

Nah silahkan dipilih mana paket yang cocok buat kamu ya. Apalagi sebentar lagi libur menjelang puasa. Cocok banget kan berpetualang menyusuri sungai Krompeng. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan