Skuter Retro Yamaha Filano 2024, Tampil Kian Modern dengan Hemat Bahan Bakar

Skuter Retro Yamaha Filano 2024, Tampil Kian Modern dengan Hemat Bahan Bakar

Skuter retro Yamaha Filano 2024-Tangkap Layar-YouTube @OTOMOTIFI

Skuter retro Yamaha Filano 2024, tampil kian modern dengan hemat bahan bakar ini juga dilengkapi dengan fitur modern dan canggih.

BACA JUGA:Tampil Elegan Berkendara dengan Yamaha Grand Filano, Motor Ramah Lingkungan

Beberapa fitur modern yang dimiliki Yamaha Filano diantaranya;

Smart Key System, fitur ini memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin, membuka bagasi, dan mengaktifkan alarm dengan menggunakan kunci pintar tanpa harus memasukkan kunci ke lubang kunci.

LED Headlight and Taillight, fitur ini mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang dan tajam pada saat berkendara di malam hari. 

BACA JUGA:Harga Terbaru Skutik Matic Grand Filano Dibanderol Mulai Rp27 Jutaan Tampil dengan Spesifikasi Mumpuni

Dilengkapi juga dengan fitur Digital Speedometer, fitur ini menampilkan informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar tersisa, dan indikator lainnya dengan menggunakan layar digital yang mudah dibaca. 

Fitur lainnya ada Front Disc Brake, yang mampu memberikan daya pengereman yang lebih kuat dan stabil pada roda depan, sehingga pengendara bisa mengendalikan Yamaha Filano dengan lebih baik.

Fitur ini juga telah dilengkapi dengan sistem Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga mampu mengurangi risiko tergelincir atau terjatuh.

BACA JUGA:Motor Matic Klasik Grand Filano Jadi Pilihan Harga Terjangkau

Lantas berbicara soal harga Yamaha Filano.Hadir dengan pilihan warna yang beragam, yakni hitam, putih, merah, biru, dan kuning. Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda. 

Harga Yamaha Filano dibanderol sekitar harga Rp 19.500.000, cukup terjangkau untuk skuter modern sekelasnya.

Skuter retro Yamaha Filano 2024, tampil kian modern dengan hemat bahan bakar. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang membuatnya lebih efisien dan bertenaga, serta fitur-fitur modern lainya yang membuatnya lebih nyaman dan aman. Semoga bermanfaat. (**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: