5 Produk Shampo Penghitam Rambut Uban Tanpa Dicabut, Ampuh Bikin Rambut Hitam Berkilau Bebas Ketombe dan Lepek

5 Produk Shampo Penghitam Rambut Uban Tanpa Dicabut, Ampuh Bikin Rambut Hitam Berkilau Bebas Ketombe dan Lepek

Produk Shampo Penghitam Rambut Uban Tanpa Dicabut, Ampuh Bikin Rambut Hitam Berkilau Bebas Ketombe dan Lepek-Fresan Niaga-Youtube

Selain itu, shampo Sunsilk Black Shine Activ-Infusion juga mengandung bahan aktif dari urang aring, kolagen hingga jeruk nipis ya.

BACA JUGA:4 Shampo Penghitam Rambut Uban di Indomaret, Bikin Rambut Uban Jadi Hitam Permanen! Mulai Seribu Rupiah

BACA JUGA:5 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik 2023, Usir Rambut Putih Nggak Pakai Lama!

4. Zinc Black Shine

Kamu sering keluar rumah, hingga saat balik rambut terlihat kusut dan kusam? tenang saja, shampo Zinc Black Shine bisa menjadi solusi terbainya.

Produk shampo Zinc Black Shine memiliki formulasi yang menggunakan bahan aktif dari salah satu bahanya adalah Zinc PTO. Bahan aktif tersebut dapat memberikan manfaat untuk mengusur kotombe yang ada pada rambut dan bisa menjaga rambut agar tetap tampil hitam sehat.

Zinc Black Shine mengandung bahan alami dari urang aring. Bahan tersebut dapat bekerja secara efektif untuk membantu menghitamkan rambut, sekaligus dapat memberikan efek berkilau pada rambut.

BACA JUGA:Inilah 4 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik! Modal Seribu Rupiah Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih

BACA JUGA:4 Cat Rambut Penghitam Uban Terbaik, Ampuh Hilangkan Rambut Putih Sampai Ke Akar Hanya Dalam Semalam

5. Pantene Hitam Glow

Kalau kamu ingin menjaga rambut agar tetap tampil hitam berkilau tanpa ada uban, coba saja pakai shampo terbaik dari Pantene Hitam Glow. 

Shampo Pantene Hitam Glow sudah diformulasikan secara khusus untuk membantu menghitamkan rambut. Shampo ini juga sudah diperkaya dengan kandungan adari Pro Vitamin Complex yang bisa membuat rambut ternutrisi, sehat serta hitam berkilau.

Kamu bisa menggunakan shampo Pantene Hitam Glow sebagai produk perawatan rambut yang baik untuk menjaga kesehatan dan kehitaman rambu tanpa masalah. 

Kalau kamu punya masalah rambut beruban, bisa kamu coba salah satu produk shampo penghitam rambut uban tanpa dicabut yang sudah di paparkan di atas. Semoga salah satu produk shampo diatas, ada yang cocok untuk mengatasi masalah rambut kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: