3 Cara Mudah Mengatasi Bau Ketiak Paling Ampuh, Hanya dengan Bahan Alami dan Minim Iritasi

3 Cara Mudah Mengatasi Bau Ketiak Paling Ampuh, Hanya dengan Bahan Alami dan Minim Iritasi

cara mudah mengatasi bau ketiak paling ampuh-Clarin hayes-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Begini 3 cara mudah mengatasi bau ketiak paling ampuh dengan bahan bahan alami. Kalu kamu punya iritasi, cara ini bisa jadi solusi yang bisa kamu coba.

Memiliki aroma tubuh yang tidak sedap pastinya mengganggu rasa percaya diri dan aktivitas sehari hari. Apalagi yang memiliki maslah keringat berlebih dan ketiak yang mudah basah.

Bau badan begi beberapa orang disepelekan namun hal ini sebenarnya menjadi masalah yang serius. Aroma badan yang kurang sedap ini juga bisa disebabkan masalah kesehatan.

BACA JUGA:5 Deodorant untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik, Bikin Ketiak Putih dan Wangi Tahan Keringat Seharian 

BACA JUGA:4 Tips Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami, Ketiak Putih Bersih Bebas Bau Asam Tanpa Deodoran

Hal ini tentu saja akan mengganggu orang lain dan diri sendiri, apalagi yang banyak melakukan aktivitas sehari harinya di luar ruangan. Udara yang panas dan keringat berlebih akan memperparah kondisi.

Apalagi dengan memakai deodorant yang punya kandungan alkohol dan pewangi yang menyengat, ini juga bisa memperparah aroma tubuh menjadi kurang sedap dan bercak kuning pada ketiak.

Daripada menggunakan bahan bahan kimai tersebut, alangkah baiknay mencoba bahan bahan alami. Berikut akan dijelaskan cara mudah mengatasi bau ketiak paling ampuh dan aman.

BACA JUGA:6 Tips Menghilangkan Bau Badan Tanpa Parfum dan Deodoran, Pakai Bahan Alami Cegah Bau Ketiak Berlebih

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat di Wajah Secara Permanen, Bercak Putih di Kulit Badan dan Leher Hilang

3 Cara Mudah Mengatasi Bau Ketiak Paling Ampuh

Aroma badan yang tidak sedap ini tidak hanya mengganggu orang lain tapi juga membuat tampilan sehari hari menjadi kurang nyaman dan menjadi tidak percaya diri.

Kamu perlu tahu bahwa untuk mengatasi masalah bau badan ini tidak melulu hanya menggunakan deodorant berbahan kimia saja. kamu juga bisa memanfaatkan bahan alami.

Nah berikut ini akan dijelaskan beberapa pilihan bahan alami untuk kamu coba sebagai cara mudah mengatasi bau ketiak paling ampuh. yuk intip apa saja dan bagaimana stepnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: