100% Berhasil! Cara Membuat Kue Putri Salju Keju Super Renyah dan Manis, Cocok untuk Sajian Lebaran 2024

100% Berhasil! Cara Membuat Kue Putri Salju Keju Super Renyah dan Manis, Cocok untuk Sajian Lebaran 2024

100% Berhasil! Cara Membuat Kue Putri Salju Keju Super Renyah dan Manis, Cocok untuk Sajian Lebaran 2024-Youtube.com/DapurQu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 100% berhasil! Cara membuat kue putri salju keju super renyah dan manis, cocok untuk sajian lebaran 2024. Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Kue putri salju merupakan resep yang penting dicatat untuk dijadikan salah satu camilan spesial di hari lebaran. Tak hanya lezat, tapi kue putri salju identik dengan juga tradisi Lebaran. 

Kue putri salju identik dengan rasa kacang saja, ternyata juga bisa dibuat dengan tambahan keju lho. Kue putri salju keju  merupakan salah varian kue kering yang terkenal ketika lebaran. 

Varian nastar ini juga selalu berhasil membuat siapapun ketagihan dengan rasanya. Tak heran jika kue ini menjadi salah satu hidangan favorit saat momen Lebaran selain nastar dan kastengel.

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Kue Nastar Coklat Cadbury Super Renyah dan Manis, Cocok untuk Sajian Lebaran 2024

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Nastar Coklat yang Renyah, Manis dan Mudah Diikuti, Cocok Jadi Kue Lebaran 2024

Kue kering satu ini punya ciri khas berbentuk bulan sabit yang ditaburi dengan gula halus layaknya salju. Rasanya yang manis dikombinasikan dengan tekstur yang lembut dan renyah di mulut membuat siapa pun yang menikmatinya pasti ketagihan. 

Kue putri salju biasanya menjadi salah satu kue yang harus ada saat Lebaran. 

Tek perlu beli, kamu dapat membuatnya sendiri dirumah bisa buat sendiri resep kue putri salju di artikel ini. Selain menghemat budget Lebaran, kamu dapat juga tetap menikmatinya walau tidak sedang hari raya.

Karena jarang sekali dapat ditemukan pedagang yang menjual kue kering di hari biasa apabila tidak dalam momen hari keagamaan. Punya tekstur yang renyah dan garing ketika digigit, membuat orang sering ketagihan saat menikmati kue ini.

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Semprit Pandan yang Renyah, Manis dan Mudah Diikuti, Cocok Jadi Kue Lebaran 2024

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Kue Kastengel Super Renyah dan Lezat Ala Chef Devina Hermawan yang Mudah untuk Di

Kue putri salju terbuat dari a tepung terigu, tepung maizena, dan margarin sehingga tekstur kue ini sangat lembut ketika digigit.Kue putri salju keju identik dengan taburan gula tepung putih yang menyelimutinya.

Dikutip dari fatsecret.co.id, satu buah kue putri salju keju memiliki kandungan nutrisi sebagai berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://endeus.tv/resep/putri-salju-keju-yang-lembut-dan-punya-sentuhan-unik