4 Cara Menyimpan Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama, Aroma Tetap Sama Meskipun Sudah Dipakai Lama

4 Cara Menyimpan Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama, Aroma Tetap Sama Meskipun Sudah Dipakai Lama

4 Cara Menyimpan Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama, Aroma Tetap Sama Meskipun Sudah Dipakai Lama-Youtube/SangTrio Perfume-

Mengapa demikian? Toilet memang terlindungi dari matahari, tapi suhunya tergolong lembap sehingga bisa menurunkan kualitas parfum dan membuat wanginya tidak lagi lama.

2. Simpan parfum di suhu ruangan yang konsisten dan aman

Selain menghindari paparan sinar matahari dan ruang lembap, kamu juga perlu menyimpan parfum di tempat yang aman dan pada ruangan dengan suhu yang konsisten.

Sebaiknya jangan menyimpan parfum di rak yang tinggi karena hal ini kurang aman. Bisa saja kita lalai, dan membuat parfum jatuh dari ketinggian sehingga botolnya pecah.

Kalau hal demikian terjadi, parfum akan terbuang sia-sia. Oleh karenanya, simpan saja parfum pada tempat yang mudah dijangkau tapi juga aman.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Mengatasi Uban, Rambut Putih Jadi Hitam Permanen Sampai ke Akar Dalam Sekali Usap

BACA JUGA:Ini Dia 4 Krim Wardah untuk Memutihkan Wajah Flek Hitam, Rahasia Glowing dan Awet Muda Anti Ribet

Yang lebih penting lagi, cara menyimpan parfum yang benar agar wanginya tahan lama adalah memastikan suhu ruangan tersebut konsisten. Misalnya suhu kamar.

Perbedaan suhu drastis pada tempat penyimpanan bisa membuat formula parfum rusak sehingga wanginya cepat pudar. Misalnya menyimpan parfum di kulkas.

Cara ini tidak dianjurkan karena saat kita menyimpan parfum di kulkas kemudian menggunakannya dan menyimpannya kembali, terjadi perbedaan suhu yang drastis.

3. Tetap simpan parfum di dalam kotaknya

Berikutnya, kamu bisa menyimpan parfum tetap berada di dalam kotaknya. Ini bukan semata-mata karena kotak parfumnya cantik atau sayang dibuang, lho.

BACA JUGA:4 Krim Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Bikin Glowing Permanen Bebas Kerutan di Usia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dalam 15 Menit, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Tanpa Flek

Cara menyimpan parfum yang benar agar wanginya tahan lama ini untuk menghindari paparan cahaya matahari dan lampu yang bisa menurunkan kualitas parfum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: