5 Cara Merawat Ketiak Agar Mulus Cerah dan Tidak Berbau, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah Pakai Bahan Alami

5 Cara Merawat Ketiak Agar Mulus Cerah dan Tidak Berbau, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah Pakai Bahan Alami

5 Cara Merawat Ketiak Agar Mulus Cerah dan Tidak Berbau, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah Pakai Bahan Alami-youtube/Siska Valentina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara merawat ketiak agar mulus cerah dan tidak berbau ternyata cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Area tubuh yang satu ini memang kerap diidentikkan dengan masalah bau badan. Tapi penggunaan deodoran saja ternyata tidak cukup mengentaskan masalah.

Selain bau badan, kulit ketiak juga kerap berwarna lebih gelap dibanding area lain. Keadaan ini membuat kita kurang percaya diri terlebih saat bersama orang lain.

Padahal sebenarnya normal, lho. Keadaan kulit ketiak gelap bisa terjadi karena adanya alergi atau kotoran yang menempel di baju setelah menggunakan deodoran seharian.

BACA JUGA:4 Deodorant yang Ampuh Putihkan Ketiak dan Hilangkan Bau Badan, Ketiak Cerah dan Wangi Seharian Tanpa Bau Asem

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Karena Keringat Berlebih, Tanpa Deodoran Cuma Pakai 1 Bahan Alami Saja

Tapi kalau kamu resah dengan masalah tersebut dan ingin membuat kulit ketiak lebih cerah, mulus, dan tidak berbau maka ada perawatan rumahan yang bisa dicoba.

Perawatan apa yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan ketiak bebas bau badan dan cerah? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Merawat Ketiak Agar Mulus Cerah dan Tidak Berbau

1. Gosok ketiak secara teratur

Menggosok ketiak atau eksfoliasi area kulit ini ternyata juga perlu dilakukan. Kamu bisa menggunakan scrub alami buatan sendiri untuk menghilangkan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

Tidak dipungkiri, salah satu penyebab kulit ketiak menghitam dan kasar adalah karena adanya kotoran dan penumpukan sel kulit mati tadi.

BACA JUGA:Cara Putihkan Gigi Kuning dan Berkerak Pakai Tambahan 1 Jenis Daun, Rahasia Bebas Bau Mulut dan Plak

BACA JUGA:4 Ramuan Obat Kumur Penghilang Bau Mulut dalam Sekali Pakai, Resep Bahan Alami Rumahan Gampang Bikinnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: