Gebrakan Baru! Vespa Sprint 150 2024 Kembali Hadir dengan Desain Modern Performa Mesinnya Lebih Bertenaga

Gebrakan Baru! Vespa Sprint 150 2024 Kembali Hadir dengan Desain Modern Performa Mesinnya Lebih Bertenaga

Vespa Sprint 150 2024 Kembali Hadir dengan Desain Modern Performa Mesinnya Lebih Bertenaga--Instagram/kirora._

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Vespa Sprint 150 2024 kembali hadir dengan desain yang menarik perhatian, sebab desainnya semakin modern dan mesinnya pun lebih bertenaga.

Vespa Sprint 150 2024 ini tidak hanya menjadi sebuah kendaraan harian saja, namun juga menjadi sebuah gaya hidup modern bagi mereka yang mengendarainya.

Sudah sejak dulu, produk-produk Vespa memang dikenal dengan desainnya yang menggoda dan juga memamerkan sebuah keanggunan dalam setiap detailnya.

Selain itu, produk Vespa juga dikenal dengan pemakaian material berkualitas tinggi, hal inilah yang membuatnya terlihat semakin menarik dan juga tangguh.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan

Sementara itu, desain modernnya pada panel instrumennya pun menyuguhkan kemudahan dalam mendapatkan informasi tanpa harus kehilangan sentuhan klasik yang sudah melekat pada produk Vespa.

Perpaduan antara panel instrumen digital serta panel instrumen digital, menjadikan pengalaman berkendara menjadi lebih unik serta serba-serbi fiturnya yang fungsional, seperti USB port dan juga kapasitas bagasi yang luas.

Penggunaan mesin bertenaga i-GET juga menjadikan performa mesinnya lebih impresif, ditambah lagi dengan adanya pendingin udara dan menggunakan mesin berkapasitas 154,8 cc 1 silinder.

BACA JUGA:Motor Bebek Suzuki Shogun 125 SP Matic, Kini Jadi Primadona dengan Performa Tangguh dan Irit

BACA JUGA:Cari Mobil yang Irit BBM, Fitur Komplit dan Perawatan Mudah? Inilah Hatchback Bekas yang Murah Cuma 70 Jutaan

Mesin berkapasitas 154,8 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,66 hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncaknya 12 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Selain itu, ketinggian joknya juga terasa nyaman dan juga memiliki  ban yang sesuai, dengan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan juga menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

Dikutip dari otoinfo, meskipun Vespa Sprint 150 2024 ini hadir dengan banyak kelebihan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dari produk Italia ini, salah satunya adalah harganya masih lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk-produk motor Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: