4 Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit Wajah Dalam 1 Malam, Usir Noda Hitam Permanen dan Kecilkan Pori-Pori

4 Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit Wajah Dalam 1 Malam, Usir Noda Hitam Permanen dan Kecilkan Pori-Pori

4 Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit Wajah Dalam 1 Malam, Usir Noda Hitam Permanen dan Kecilkan Pori-Pori-Youtube / Qamarina Hassim-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tahu belum apa saja bahan alami untuk memutihkan kulit wajah dan ampuh hilangkan noda hitam? jika belum, yuk simak ulasan berikut ini ya.

Untuk sebagian orang, memiliki kulit wajah yang putih glowing ini merupakan impian, akan tetapi warna alami kulit wajah ini berkaitan dengan genetik.

Orang yang secara genetik berkulit gelap ataupun sawo matang seperti kebanyakan masyarakat Indonesia ini tak dapat mempunyai wajah seputih orang barat ataupun orang korea.

Maka dari itu, pada artikel satu ini akan membahas bagaimana cara mencerahkan kulit sehingga kulit kamu akan terlihat bersih, cerah dan juga sehat.

Apakah kamu sudah sangat penasaran apa saja bahan alami untuk memutihkan kulit wajah? simak langsung ulasan berikut ini.

BACA JUGA:4 Produk Emina untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Tetap Glowing Tanpa Flek Saat Bulan Ramadhan

BACA JUGA:3 Bahan Dapur Penghilang Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Tips Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Noda Hitam

Bahan alami untuk memutihkan kulit

1.    Daun sirih

Salah satu bahan alami untuk memutihkan kulit wajah yang pertama adalah dengan menggunakan daun sirih.

Daun sirih merupakan salah satu bahan alami untuk memutihkan kulit dan ampuh untuk memudarkan noda hitam pada wajah seperti halnya masalah flek hitam, melasma dan solar lentigo.

Manfaat daun sirih ini bisa kamu rasakan berkat adanya kandungan lemak hydroxychavicol yakni komponen unik yang di dapatkan dari ekstraksi daun sirih.

Sedangkan kandungan hydroxychavivol ini mempunyai sifat antioksidan yang mampu menghambat pembentukan melanin dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel, Tips Wajah Glowing Awet Muda Hanya dalam 3 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: