3 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Hilangkan Flek Hitam, Cocok Untuk Mengatasi Penuaan Dini

3 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Hilangkan Flek Hitam, Cocok Untuk Mengatasi Penuaan Dini

3 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Hilangkan Flek Hitam, Cocok Untuk Mengatasi Penuaan Dini-Youtube / Siska Valentina-

Rekomendasi sunscreen yang tidak membuat wajah kusam ini menjadi salah satu sunscreen yang sering digunakan oleh banyak perempuan.

Teksturnya yang berupa gel dan sangat ringan ini, sehingga ia dapat langsung meresap ke kulit saat kamu gunakan tanpa meninggalkan white cast.

Saking ringannya formula dari sunscreen ini ketika digunakan ke kulit wajah, sunscreen ini juga mengandung ekstrak alami seperti halnya royal jelly, green tea dan kandungan resveratrol.

Tekstrus gel ini cukup dingin dan juga ringan, sehingga sunscreen ini mudah untuk diserap ke dalam kulit serta tak akan meninggalkan whitecast pada kulit kamu.

BACA JUGA:2 Cara Cepat Mengencangkan Kulit Wajah dengan Lidah Buaya, Bikin Awet Muda Bebas Kendur dan Flek Hitam

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Bekas Hitam di Kaki Karena Gatal Secara Alami, Kulit jadi Bebas Koreng, Kenyal Awet Muda

Rekomendasi sunscreen yang tidak membuat wajah kusa mini sangat cocok untuk digunakan pada jenis kulit yang normal, berminyak, hingga kulit yang berjerawat.

2.    Emina sun protect spf 30

Rekomendasi sunscreen yang tidak membuat wajah kusam pada urutan yang selanjutnya adalah Emina sun protect spf 30.

Produk sunscreen dari emina ini ternyata sangat banyak digandrungi oleh kaum remaja dikarenakan ia mempunyai tekstur gel yang sangat mudah untuk menyerap, selain itu harganya juga sangat ramah di kantong pelajar.

Maka dari itu, bukanlah suatu hal yang mengherankan jika produk sunscreen yang cocok untu kulit kering ini selalu laris manis di pasaran.

BACA JUGA:Ramuan Herbal Penghilang Bau Mulut ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh 2 Bahan Nafas Wangi Selama Berpuasa

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Munculnya Bau Mulut Tidak Sedap Menurut Ustadz Dhanu, 2 Perilaku Ini Bikin Rusak Kesehatan

Sehingga, emina sun protect SPF 30 ini meskipun mempunyai harga jual yang murah, akan tetapi sebaiknya kamu jangan pernah meremahakan kulaitasnyadalam melindungi kulit wajah kamu dari efek buruk sinar UV tanpa membuat wajah menjadi kusam.

Rekomendasi sunscreen yang tidak membuat wajah kusam ini memiliki formula yang ringan sehingga mudah untuk meresap kepada permukaan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: