3 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Hilangkan Flek Hitam, Cocok Untuk Mengatasi Penuaan Dini

3 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Hilangkan Flek Hitam, Cocok Untuk Mengatasi Penuaan Dini

3 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Hilangkan Flek Hitam, Cocok Untuk Mengatasi Penuaan Dini-Youtube / Siska Valentina-

Bahkan adanya kandungan mouisturizer atau pelembap ini tak hanya mampu melembapkan kulit yang kering saja, akan tetapi juga mampu menutusi secara maksimal sehingga hal tersebut mempu menunda penuaan dini dan masalah flek hitam ketika kamu sedang meakukan serangkaian aktivitas di luar ruangan.

3.    Nivea sun protect & white instant

Rekomendasi sunscreen yang tidak membuat wajah kusam selanjutnya yakni nivea sun protect & white instant.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Pelembap untuk Kulit Glowing Saat Puasa, Kulit Kencang dan Berkilau Di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:4 Merek Lip Balm untuk Mencegah Bibir Kering dan Pecah-Pecah Saat Puasa, Bikin Bibir Lembab Glossy Gak Nglupas

Rekomendasi sunscreen yang tidak membuat wajah kusam satu ini termasuk ke dalam sunscreen yang cocok untuk digunakan oleh kulit yang cenderng kering dikarenakan produk sunscreen ini mampu menangkal pengaruh buruk sinar UV.

Produk sunscreen yang tidak membuat wajah kusam ini juga termasuk serum yang ternyata juga mempunyai kandungan terbaik untuk dapat membantu mencerahkan kulit wajah kamu.

Formula dan teksturnya pun sangat ringan, sehingga mudah sekali menyerap dan tak akan meninggalkan white cast apalgi menyebabkan kulit kusam.

Selain itu, prpduk sunscreen yang tidak membuat wajah kusam ini dilengkapi dengan kandungan spf 30, sehingga ia sangat berguna untuk memberikan perlindungan secara maksimal pada kulit wajah kamu dari pengaruh buruk sinar matahari yang berbahaya untuk kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: