Dibuka untuk Masyarakat Umum, Unikal Resmikan UHC

Dibuka untuk Masyarakat Umum, Unikal Resmikan UHC

POTONGPITA - Pemotongan pita oleh perwakilan Yayasan Samarthya Mahotsaha Paramadharma didampingi Rektor Unikal-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Universitas Pekalongan ( Unikal) telah meresmikan Unikal Health Center ( UHC) berbarengan dengan peletakan batu pertama gedung A baru Unikal

Peresmian UHC di kompleks rusunawa Unikal ini bukan kali pertama, lantaran sebelumnya UHC Unikal sudah diresmikan dan beroperasi di area gedung A yang saat ini mengalami pembaharuan. 

Disampaikan Rektor Unikal Andi Kushermanto SE MM menyampaikan bahwa peresmian kembali UHC di kompleks rusunawa ini sekaligus memperbaharui fasilitas yang lebih lengkap, unit pelayanan yang memadai serta kemanfaatan yang lebih luas karena UHC akan dibuka untuk umum. 

BACA JUGA:Sharing Perkembangan Dunia Pustaka, MPI PCM Pekajangan Silaturahmi ke Perpustakaan UNIKAL Pekalongan

BACA JUGA:SMK Muhammadiyah Kajen Raih Juara 2 LKS SMK Kabupaten Pekalongan 2024

"Kalau dulu masih ditujukan untuk civitas akademika Unikal saja, maka saat ini UHC dibuka untuk masyarakat umum. Oleh karenanya kami mengharapkan dukungan dari masyarakat umum," imbuhnya.

Pihaknya berharap, UHC ini akan menjadi embrio dan trus berkembang sehingga cita-cita Unikal untuk untuk membangun Fakultas Kedokteran bisa tercapai.

BACA JUGA:SD Muhammadiyah Bligo 01 Gelar Show of Force, Hadirkan Lomba Tari dan Lomba Rangking Satu

BACA JUGA:Jawab Tantangan Calon Guru Masa Kini, FKIP Unikal Siapkan Program “Calon Guru Profetik Plus”

"Tentunya semua ini harus melalui sebuah proses yang panjang dan dikerjakan dengan sungguh-sungguh," pungkas Andi.(mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: