All New Satria F150 Motornya Anak Muda dengan Tampilan yang Lebih Gagah!

All New Satria F150 Motornya Anak Muda dengan Tampilan yang Lebih Gagah!

All New Satria F150 Motornya Anak Muda dengan Tampilan yang Lebih Gagah--Instagram/suzukiindonesiamotor

Sementara itu, joknya sendiri sengaja dirancang oleh pihak Suzuki agar ergonomis, hal ini membuatnya menjadi lebih nyaman ketika dikendarai.

Selanjutnya, untuk bagian belakangnya sendiri All New Satria F150 ini hadir dengan tampilannya yang ramping dengan desain stop lamp yang futuristik, dengan demikian membuat tampilannya lebih modern dan stylish pada keseluruhan tampilan motornya.

BACA JUGA:Mengungkap Fakta Menarik dan Manfaat Kandungan dalam Minuman Berbahan Dasar Air Es

BACA JUGA:Rekomendasi Cover Mobil yang Bekualitas dan Ampuh Melindungi dari Panas serta Hujan, Mau Tau?Berikut Daftarnya

Ada beragam pilihan warna yang ditawarkan untuk konsumen, seperti titan black, bright ivory, stellar blue dan juga solarize silver.

Ditawarkan dengan variasi yang cukup lengkap dan beragam, membuat pengendara dapat memilih sesuai dengan selera mereka dalam memilih motor.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, All New Satria ini dibekali dengan mesin 4 tak 1 silinder berkapasitas 147 cc DOHC.

Mesin berkapasitas 147 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,6 kW pada putaran mesin 10.000 rpm, dan kecepatan maksimalnya bisa tembus 140 km/ jam, dengan torsi puncaknya 13,8 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm.

BACA JUGA:Resep Racikan Pemutih Badan Buatan Sendiri yang Aman, Bikin Kulit Mulus dan Kenyal Bebas Koreng Hitam 

BACA JUGA:Motor Listrik Harga Ramah Dikantong, Yadea E8S Pro Mampu Mengaspal hingga 150 KM

Selain itu, motor ini juga memiliki akselerasi yang cukup impresif, sebab mampu mencapai 0 sampai 150 kilometer hanya dalam waktu 6,6 detik saja.

Dan memiliki tangki pengisian bahan bakar berkapasitas 4 liter, dengan demikian pengendara dapat menikmati perjalanan jauh sekalipun tanpa harus khawatir kehabisan bahan bakar.

Untuk sistem pengereman dan juga suspensinya sendiri, motor ini sudah dilengkapi dengan pengereman dan suspensi yang handal, dan dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Pemkab Pekalongan Tekan Laju Kenaikan Harga Komoditas di Pasaran

BACA JUGA:Kawasaki W175 2024 Motor Retro dengan Harga Terjangkau Tampilan Memukau, Layak Dimiliki!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: