All New Satria F150 Motornya Anak Muda dengan Tampilan yang Lebih Gagah!

All New Satria F150 Motornya Anak Muda dengan Tampilan yang Lebih Gagah!

All New Satria F150 Motornya Anak Muda dengan Tampilan yang Lebih Gagah--Instagram/suzukiindonesiamotor

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - All New Satria F150 menjadi salah satu motor yang identik dengan anak muda, karena tampilannya yang gagah dan sporty.

Suzuki Satria sendiri sebenarnya sudah ada di Indonesia sejak tahun 2004, khususnya untuk yang mesin 4 Tak sementara yang mesin 2 Tak nya sudah ada sejak tahun 1990 an akhir.

Dulu, ketika pertama kali diperkenalkan versi mesin 4 Taknya, hadir sebagai motor CBU atau utuh, dan didatangkan langsung dari Thailand.

Namun 2 tahun setelahnya, versi CBU tersebut dihentikan, dan digantikan dengan versi lokal atau biasa disebut dengan CKD, dan sudah menggunakan electric starter.

BACA JUGA:Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Simak Ini! Cara Menghitung Weton Kelahiran Seseorang untuk Mengetahui Wataknya

Sama seperti generasi-generasi sebelumnya, All New Satria F150 ini masih bermain dan juga bertahan di segmen motor ayago berkapasitas mesin 150 cc, dan masih memiliki reputasi cukup baik sampai saat ini.

Hadir dengan desain yang cukup memukau, dan memiliki beragam fitur-fitur canggih, membuat All New Satria F150 ini masih menjadi salah satu pilihan motornya para anak-anak muda, khususnya mereka yang ingin memiliki sepeda motor dengan kombinasi sempurna, yaitu antara gaya dan kinerja mesin bertenaga.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa All New Satria F150 ini hadir dengan desain body yang menawan, dan dipadukan dengan striping yang sporty.

Sementara itu, posisi berkendara dengan motor ini juga dianggap cukup ergonomis, dan berhasil memberikan kenyamanan yang optimal untuk perjalanan jauh ataupun untuk perjalanan harian.

BACA JUGA:Kemenkumham Jateng Ikuti Pelantikan 57 Pimti Pratama, Yasonna Tegaskan 4 Fokus Agenda Utama Kemenkumham

BACA JUGA:Begini Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu, Lakukan Ini Agar Bisa Dapatkan Motor yang Bagus

Apalagi motor ini juga memiliki handling yang cukup lincah, dan tentu saja membuatnya semakin siap untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dengan lebih percaya diri.

Untuk memenuhi kebutuhan pengendara modern, All New Satria F150 ini sudah disematkan dengan speedometer digital yang mampu memberikan informasi jelas dan juga akurat kepada para pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: