Murah Namun Tetap Berkelas! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan, Cocok Untuk Kegiatan Sehari-Hari

Murah Namun Tetap Berkelas! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan, Cocok Untuk Kegiatan Sehari-Hari

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan-youtube.com-Pricebook Otomotif

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi mobil bekas dibawah 80 jutaan loh. Mau tau apa saja rekomendasinya? Cek artikel ini untuk mengetahui apa saja rekomendasinya.

Memiliki mobil murah bisa menjadi solusi yang cocok bagi kamu yang sangat membutuhkan mobil namun terhambat degan keterbatasan biaya. 

Mobil bekas dengan harga yang murah bukan berarti kualitasnya buruk. Sebab ada beberapa mobil yang masih bagus untuk kegiatan sehari-harii.

Bagi kamu yang ingin mencari mobil bekas murah tersebut, maka berikut ini adalah rekomendasi mobil bekas dibawah 80 jutaan loh. Ceka artikel ini untuk mendapatkan rekomendasinya.

BACA JUGA:Tak Perlu Panik! Simak, Inilah 6 Cara Mengatasi Mobil Overheat atau Mesin Panas Berlebih Saat di Jalan

BACA JUGA:Jangan Panik! Simak 5 Penyebab Mobil Matic Tak Bisa Mundur dan Lakukan 2 Tips Ini untuk Mengatasinya

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan

Belilah mobil sesuai kemampuan keuanganmu saat ini. Meskipun bisa mengambil kredit untuk membeli mobil baru, namun kamu akan memiliki beban setiap bulanya. Sedangkan jika belu cash sesuai kemampuan akan ringan dan tanpa beban.

Oleh sebab itu, melalui artikel ini akan dibahas mengenai rekomendasi mobil bekas dibawah 80 jutaan. Beberapa diantaranya adalah :

1. Daihatsu Ayla

Pilihan pertama untuk kamu yang memiliki budged dibawah 80 juta adalah Daihatsu Ayla. Meskipun mobil bekas ini termasuk murah, namun menjadi salah satu mobil yang banyak dicari loh. 

Untuk kamu yang memiliki budged dibawah 80 juta maka bisa memilih Daihatsu Ayla dengan tipe  D, M, atau X untuk tahun produksi 2013-2015. Mobil-mobil tersebut menggunakan mesin yang bagus yakni mesin 1.0 liter 3 silinder yang menghasilkan tenaga 64 dk dengan torsi 85,3 Nm.

Kelebihan lain dari mobil ini adalah sudah memiliki seatbelt reminder dan parking sensor. Dengan adanya fitur ini, maka kamu bisa menjadi salah satu pemilik mobil yang keren loh.

2. Toyota Avanza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: